• Minggu, 5 Februari 2023

Rekomendasi Staycation Bernuansa Pegunungan di Sentul, Bogor

- Sabtu, 4 September 2021 | 08:14 WIB
Staycation sambil menikmati kuliner dengan view pegunungan Sentul. (Syaifuddin Sayuti)
Staycation sambil menikmati kuliner dengan view pegunungan Sentul. (Syaifuddin Sayuti)

NOL METER - Penat dengan aktivitas daring selama sepekan terakhir, mengapa tidak mencoba menginap atau staycation di hotel. Karena masih dalam suasana PPKM level 3 menginapnya tak perlu jauh dari ibukota Jakarta.

Cukup anda arahkan mobil ke kawasan Sentul, Bogor. Dan kurang dari satu jam dari Jakarta, sudah sampai di lokasi. Mengapa harus staycation di sini?

Kali ini Rekomendasi Nol Meter untuk tempat staycation akhir pekan adalah hotel bernama Bell Space. Hotel ini bisa ditempuh hanya 10 menit dari exit tol Sentul Selatan ke arah Bukit Pelangi. Tepatnya di jalan Smart Cijayanti, Babakan Madang.

Baca Juga: Hotel Ini Beri Tarif Spesial Bagi Tamu yang Sudah Vaksin

Untuk mencapai lokasi dari exit tol cukup mudah. Arahkan saja mobil ke arah Bukit Pelangi dan ikuti Map.  

Hotelnya sendiri berikuran sedang, hanya tiga lantai. Kendati demikian cukup mengasyikkan, sebab cocok digunakan untuk sejenak menghindari kesumpekan kota. Yang lebih menarik, hotel ini punya "hidden gem" atau mutiara tersembunyi berupa resto yang ada di lantai paling atas atau rooftop.

Staycation dan bersantai di pinggir kolam renang ditemani secangkir kopi (Syaifuddin Sayuti)

Dari area ini pengunjung dimanjakan pemandangan perbukitan Sentul yang hijau. Dengan udaranya yang masih sejuk, umumnya tamu hotel betah berlama-lama di sini. 

Paling pas menikmati lansekap keren ini saat sarapan atau sambil ngopi di sore hari. Lantai rooftop ini selain dilengkapi resto juga ada children playground yang menyediakan sejumlah permainan bagi anak-anak.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Tags

Terkini

X