• Selasa, 7 Februari 2023

Piala Dunia FIFA 2022: Lionel Messi Bantah Tuduhan Canelo Alvarez Soal Tuduhan Tak Hormati Meksiko

- Kamis, 1 Desember 2022 | 12:00 WIB
Canelo Alvares sempat menuduh Messi tak hormati Meksiko.  (IG @canelo)
Canelo Alvares sempat menuduh Messi tak hormati Meksiko. (IG @canelo)

NOLMETER.Com - Piala Dunia FIFA 2022 diwarnai dengan drama perseteruan antara Lionel Messi dengan Canelo Alvarez. Pasalnya, kapten timnas Argentina itu dituduh telah melecehkan jersey timnas Meksiko. 

Hal ini berawal dari cuitan Canelo Alvarez, petinju asal Meksiko, di akun Twitter @Canelo. "Apakah Anda melihat Messi membersihkan lantai dengan jersey dan bendera kami? Dia lebih baik berdoa kepada Tuhan agar saya tidak menemukannya," 

Baca Juga: Piala Dunia FIFA 2022: Australia Jadi Tiket Pulang Denmark

"Sama seperti saya menghormati Argentina, dia pun harus menghormati Meksiko," tulis pemegang sabuk WBC, WBA, WBO dan IBF itu. 

Canelo bereaksi terhadap unggahan video di media sosial. Dalam video tersebut tampak Messi dan kawan-kawan setimnya sedang merayakan kemenangan atas Meksiko yang berlangsung pada matchday kedua Group C Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar pada Minggu (27/11). 

Namun, dalam video tersebut terlihat ketika melepas sepatu, kaki Messi mengenai jersey timnas Meksiko. Hal inilah yang membuat Canelo meradang. 

Dituduh tidak menghormati negara lawan, Messi membantah. Dia menjawab tuduhan Canelo dengan tenang dan merasa dirinya tak perlu meminta maaf. 

Seperti dikutip dari TyC Sports, Messi berujar, "Saya pikir itu adalah sebuah kesalahpahaman. Siapapun yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak pernah tidak menghormati siapapu." 

Baca Juga: Piala Dunia FIFA 2022: Tim Oranje Lolos ke Babak 16 Besar Lewati Qatar

Halaman:

Editor: Linggar Rimbawati

Sumber: TyC Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapan Jadwal Indonesia VS Thailand di Piala AFF 2022?

Rabu, 28 Desember 2022 | 21:20 WIB

Meski Kalah, Tim Maroko Tetap Sujud Syukur

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:36 WIB
X