• Jumat, 2 Desember 2022

Neymar Cedera di Laga Piala Dunia 2022 Qatar Melawan Serbia, Brasil Menang Skor 2-0

- Jumat, 25 November 2022 | 10:14 WIB
cedera Neymar
cedera Neymar

NOLMETER.COM - Neymar cedera di 10 menit sebelum pertandingan Brasil melawan Serbia berakhir kamis malam, 24 November.

Brasil akan mengetahui sejauh mana cedera Neymar pada pergelangan kaki dalam 48 jam ke depan setelah pemain depan itu tertatih-tatih saat menang 2-0 atas Serbia.

Pemenang Piala Dunia lima kali itu keluar sebagai pemenang dengan nyaman berkat dua gol Richarlison di babak kedua, tetapi kemenangan itu dirusak oleh cedera Neymar saat 10 menit tersisa.

Neymar mengalami masalah pergelangan kaki menyusul pelanggaran dari Nikola Milenkovic dan bermain selama 11 menit, sebelum ditarik keluar untuk Antony setelah kehilangan bola.

Baca Juga: Tite Siapkan Strategi Rahasia untuk Melaju di FIFA World Cup 2022 Qatar 

Pemain berusia 30 tahun itu dibalut es di area pergelangan kaki kanannya yang cedera dan terlihat tidak nyaman karena ia harus dihibur oleh beberapa anggota bangku cadangan Selecao.

Dokter tim Brasil Rodrigo Lasmar bergabung dengan manajer Tite dalam konferensi pers pasca pertandingan dan mengonfirmasi Neymar akan menjalani pemindaian di pergelangan kakinya.

"Neymar mengalami cedera di engkel kanan, langsung trauma," ujar Lasmar. "Karena shock yang dia alami dengan lutut pemain Serbia, kami segera memulai perawatan di bangku cadangan. Dia melanjutkan perawatan dengan fisioterapi."

"Kami membutuhkan 24-48 jam untuk memiliki pemahaman yang lebih baik melalui MRI. Besok kami akan melakukan penilaian baru. Sekarang kami harus menunggu, kami tidak dapat membuat komentar prematur tentang evolusinya. Kami harus menunggu.

Halaman:

Editor: Raira Sari

Sumber: Skysports, Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia FIFA 2022: Amerika Serikat Gilas Iran 1-0

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:04 WIB

Piala Dunia Qatar 2022: Maroko Bekuk Belgia 2-0

Rabu, 30 November 2022 | 15:59 WIB
X