• Kamis, 1 Desember 2022

Bagaimana Peraturan Baru Membuat Piala Dunia 2022 ini Terlihat Sedikit Berbeda

aw
- Kamis, 24 November 2022 | 07:29 WIB
Bagaimana Peraturan Baru Membuat Piala Dunia 2022 ini Terlihat Sedikit Berbeda (strategi.id)
Bagaimana Peraturan Baru Membuat Piala Dunia 2022 ini Terlihat Sedikit Berbeda (strategi.id)


NOLMETER.com - Sebelum Piala Dunia 2022, Amerika Serikat Gregg Berhalter menghadiri pertemuan dengan komite wasit badan sepak bola FIFA.

"Pertemuan wasit sangat mudah," kata Berhalter kepada wartawan. "Mereka berbicara tentang bola tangan. Dan kami masih tidak tahu bagaimana mereka memanggilnya."

Berhalter bercanda, setidaknya sebagian. Dia adalah salah satu pelatih paling teliti di turnamen dan menguasai hampir semua hal yang memengaruhi timnya.

Baca Juga: Euforia Kemenangan Arab Saudi, Harapan Negara-negara Timur Bisa Unjuk Kemampuan

Tetapi komentarnya merupakan indikasi bahwa bahkan pemikir sepak bola terbaik pun mengalami kesulitan untuk membungkus kepala mereka dengan beberapa perubahan halus - dan tidak begitu halus - baru-baru ini pada permainan.

Ini masih sepak bola seperti yang kita (agak) kenal. Jadi mengapa tiba-tiba terlihat sedikit berbeda untuk turnamen terbesar dan paling menarik di planet ini?

Bahkan dengan turnamen yang baru saja berlangsung, inilah waktunya untuk membicarakan… waktu. Tiga hari berlalu dan kami melihat permainan 90 menit merayap mendekati dua jam, dengan lebih banyak waktu berhenti dialokasikan di akhir babak daripada sebelumnya.

Pada akhir Senin, rekor telah ditetapkan, dengan empat periode waktu tambahan terlama dalam sejarah Piala Dunia semuanya terjadi dalam waktu beberapa jam.

Inggris Bentrokan Iran menambah 15 menit di babak pertama dan 14 menit lagi di babak kedua. Hasil imbang 1-1 Amerika Serikat dengan Wales diperpanjang 11 menit pada babak kedua, yang berarti bahwa permainan tidak selesai hingga dini hari Selasa waktu setempat, karena kickoff pukul 22:00.

Ketika Arab Saudi mengejutkan Argentina pada hari Selasa, ada 14 menit bagi Saudi untuk bertahan di babak kedua, sebelum kemenangan yang terkenal dapat ditorehkan, semua dihasilkan dari pilihan yang disengaja dari FIFA untuk mencoba memastikan istirahat dalam permainan untuk hal-hal seperti cedera. tidak mempengaruhi jumlah keseluruhan menit bermain.

Halaman:

Editor: aw

Sumber: FOX Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia FIFA 2022: Amerika Serikat Gilas Iran 1-0

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:04 WIB

Piala Dunia Qatar 2022: Maroko Bekuk Belgia 2-0

Rabu, 30 November 2022 | 15:59 WIB
X