• Sabtu, 2 Juli 2022

Piala Presiden Tercoreng, 2 Bobotoh Persib Dikabarkan Meninggal Dunia

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:00 WIB
Bobotoh Berduka, 2 boboth tewas saat laga Persib VS Persebaya
Bobotoh Berduka, 2 boboth tewas saat laga Persib VS Persebaya

NOLMETER.COM - Laga antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Piala Presiden grup C tercoreng dengan insiden meninggalnya dua bobotoh atau pendukung Persib.

Insiden terjadi saat pertandingan antara Persib melawan Persebaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, hari Jum'at malam, 17 Juni 2022.

Kabar meninggalnya dua bobotoh Persib diungkap oleh akun instagram Viking Persib Club @officialvpc dalam unggahannya yang berjudul bobotoh berduka.

Baca Juga: Jemaah Haji Khusus Mulai Tiba di Jeddah

Dua orang bobotoh Persib yang meninggal dunia bernama Sopian Yusup dari Korwil Viking Bogor dan Ahmad Solihin, bobotoh asal Cibaduyut, Bandung.

Akun penggemar Persib ini juga menyampaikan rasa duka mendalam atas jatuhnya korban jiwa dalam laga sepakbola Piala Presiden.

"Bagi keluarga korban tetap kuat meski tidak ada resep khusus sesiap apapun menghadapi kehilangan, apalagi karena menonton sepakbola. Duka mendalam bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan kawan, semoga Husnul Khotimah. Al Fatihah," tulis Official VPC.

Baca Juga: Dua Tahun Kartu Prakerja, Presiden Apresiasi Capaiannya

Hingga kini kabar duka meninggalnya dua orang bobotoh dalam laga Persib Bandung VS Persebaya semalam belum dikonfirmasi oleh akun resmi @persib. Di akun official klub kebanggaan warga Bandung itu tidak terdapat satupun informasi mengenai hal ini.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: Instagram Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Garuda Pertiwi Siap Bertarung Di Filipina

Sabtu, 2 Juli 2022 | 13:00 WIB

Hari Penentuan Nasib Bali United

Kamis, 30 Juni 2022 | 10:30 WIB
X