• Jumat, 20 Mei 2022

Ini Dia Squad Tim Thomas Cup Indonesia Menghadapi Jepang Malam ini

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:30 WIB
Line Up Tim thomas Cup Indonesia di Semifinal
Line Up Tim thomas Cup Indonesia di Semifinal

 

NOLMETER.COM - Tim bulutangkis Indonesia mengumumkan line up atau susunan pemain untuk menghadapi tim Jepang di babak semifinal Thomas Cup malam ini, Jum'at 13 Mei 2022 di Bangkok, Thailand.

Line up atau susunan pemain tim Thomas Cup Indonesia yang akan berlaga di babak semifinal Thomas Cup 2022 tidak berubah dari line up pemain di babak perempat final.

Saat menghadapi tim China di babak perempat final malahan tim sedikit coba-coba dengan menempatkan Anthony Sinisuka Ginting di urutan tunggal pertama. Sebab, di tiga pertandingan sebelumnya Ginting belum pernah menang.

Baca Juga: Egy Maulana Ingin Tim U-23 Indonesia Lebih Fokus Lawan Filipina

Namun pelatih dan kapten tim punya perhitungan berbeda dari perhitungan orang awam. Dan ternyata memasang Ginting di urutan pertama justru membawa keberuntungan bagi tim secara keseluruhan.

Ginting memenangkan partai pertama dan mengangkat moral pemain selanjutnya untuk memberikan permainan terbaiknya. Dan hasilnya bisa dilihat tim China langsung memenangkan 3 partai pertama sekaligus memastikan Indonesia lolos ke babak semifinal.

Dan hari ini susunan pemain tidak berubah. Ginting ditempatkan di posisi pertama dan bakal berhadapan dengan Kento Momota, pemain peringkat kedua dunia. Ginting sendiri berada di peringkat kelima dunia.

Baca Juga: Periksa Dini Talasemia Sebelum Menikah , Agar Anak Tidak Menderita

Di laga kedua kembali pasangan Mohammad Ahsan/ Kevin Sanjaya Sukamuljo dipasangkan dan bakal berhadapan dengan pasangan Takuro Hoki/ Yugo Kobayashi.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X