• Jumat, 20 Mei 2022

Berhasil Sumbang Poin Buat Indonesia, Anthony Ginting Bisa Tertawa Lepas Lagi

- Jumat, 13 Mei 2022 | 17:00 WIB
Senyum Anthony Ginting Kembali Merekah
Senyum Anthony Ginting Kembali Merekah

 

NOLMETER.COM - Salah satu momen melegakan dari kemenangan tim Thomas Cup Indonesia atas China semalam adalah kembalinya rasa percaya diri Anthony Ginting.

Setelah mengalami kekalahan beruntun tiga kali di fase grup, akhirnya Ginting semalam bisa menyumbangkan satu poin untuk kemenangan tim Indonesia.

Kembalinya rasa percaya diri Anthony Ginting sudah terlihat dari permainannya yang lebih santai, penempatan bolanya yang akurat serta daya juang yang kuat.

Baca Juga: Yuk Cek Arah Kiblat, Matahari Akan Melintas di Tepat Di Atas Ka'bah Pada 27 & 28 Mei 2022

Sebenarnya di game kedua Ginting bisa menyudahi game tersebut namun lawan ternyata juga sedang mendapatkan momentum untuk segera menyelesaikan pertandingan sehingga akhirnya lawan yang beruntung.

Mengutip wawncara di akun instagram @badmintalk_com setelah tiga kali kalah dalam fase grup Ginting mengaku ia sempat sedih dan kecewa karena tak bisa menyumbangkan poin bagi kemenangan Indonesia di babak penyisihan grup. 

"Ada rasa sedih dan kecewa karena belum bisa balik ke performa terbaik. Tapi dari pelatih dan tim meminta untuk terus mencoba. Coba sampai gimana feelingnya, gimana perasaan pikirannya di lapangan," ujar Anthony Ginting.

Baca Juga: Sinopsis Film Constantine, Ketika Keanu Reeves Jago Atasi Kesurupan   

Menurut Ginting, kembalinya rasa percaya dirinya sedikit banyak karena dirinya diberikan support yang tak pernah putus dari rekan-rekan satu timnya.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: bwfbadminton.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X