• Jumat, 20 Mei 2022

Terhenti di Perempat Final Tim Uber Cup Indonesia Pulang Dengan Kepala Tegak

- Kamis, 12 Mei 2022 | 17:54 WIB
Tim Uber Cup Indonesia Kalah 0-3 Dari China
Tim Uber Cup Indonesia Kalah 0-3 Dari China

NOLMETER.COM - Tim Uber Cup Indonesia terhenti di babak perempat final Uber Cup 2022 setelah disingkirkan tim China 3-0.

Setelah membuat kehebohan dengan mencuri satu poin dari tim Uber Cup Jepang, tim Uber Cup Indonesia akhirnya harus angkat kaki dari Thailand lebih cepat setelah dihentikan oleh tim Uber China 3-0.

Kekalahan pertama diderita tunggal pertama Uber Cup Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi yang kalah dari Chen Yu Fei, pemegang medali emas Olimiade Tokyo 2020. Komang Ayu kalah 21-12, 21-11.

Baca Juga: Lampau Kukira Kau Rumah, Film KKN di Desa Penari Tembus 3 Juta Penonton

Komang Ayu memang kalah kelas dari Yu Fei, namun perjumpaan ini adalah kesempatan berharga bagi Komang Ayu. Jika tak maju ke babak perempat final tidak mungkin ia bakal bisa bertanding dengan peringkat nomer 3 dunia ini. 

Di partai kedua Febriana Dwipuji Kusuma yang berpasangan dengan Amalia Cahaya Pratiwi juga kurang beruntung. Mereka kalah dari pasangan Chen Qing Chen/ Jia Yi Fan. Mereka kalah straight game 21-19, 21-16.

Dan di partai ketiga Bilqis yang diturunkan sebagai tunggal kedua juga tak mampu membendung pemain China, He Bingjiao.

Baca Juga: Sinopsis Film Crazy Rich Asians, Cerita Cinderela Yang Tak Pernah Membosankan

Meski kalah, Bilqis masih sempat mencuri satu game di awal. Artinya, Bilqis masih memberi perlawanan yang cukup baik dan menutup game pertama dengan skor 21-19.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: bwfbadminton.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X