• Jumat, 20 Mei 2022

Bilqis Prasista si Pembunuh Raksasa Jadi Buah Bibir Di Media Sosial

- Kamis, 12 Mei 2022 | 08:45 WIB
Bilqis Prasista Pembunuh Raksasa Akane Yamaguchi.
Bilqis Prasista Pembunuh Raksasa Akane Yamaguchi.

NOLMETER.COM - Kendati secara tim Indonesia kemarin takluk dari tim Uber Cup Jepang 4-1 dan gagal jadi juara grup A perhelatan Uber Cup 2022, namun nama Bilqia Prasista tetap jadi pembicaraan di mana-mana.

Bahkan namanya trending di media sosial setelah mengalahkan pemain nomor satu dunia, Akane Yamaguchi dari Jepang.

Kekalahan tim Uber Cup Indonesia 4-1 dari tim Jepang sepertinya bisa dilupakan dan dimaafkan oleh warganet pecinta bulutangkis nasional. Penyebabnya siapa lagi jika bukan Bilqis Prasista.

Satu-satunya kemenangan  yang didapat tim Uber Cup Indonesia adalah dari tunggal pertama Bilqis Prasista yang mengalahkan pemain peringat satu dunia Akane Yamaguchi, 21-19, 21-19.

Karena kemenangannya yang luar biasa, mengingat peringkat Bilqis 333 dibandingkan Akane Yamaguchi yang peringkat 1 dunia, kemenangan  Bilqis jadi spesial.

Sejak kemarin nama Bilqis banyak disebut warganet dan menjadi trending di media sosial. Banyak warganet gemas dengan sikap dan perilaku seorang Bilqis yang masih malu-malu menghadapi media.

Sifatnya yang pemalu tergambar jelas saat ia diwawancara usai kemenangannya yang fantastis tersebut. Petikan wawancara dengan Bilqis beredar luas dan menunjukkan sisi polos dan lugu seorang gadis 19 tahun asal Magelang in.

T : tapi kok kayak mukanya sedih?

Jawab (Bilqis) : gak..emang begini mukanya. Mesti pada salah kira. 

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: bwfbadminton.com

Tags

Terkini

X