• Sabtu, 2 Juli 2022

Fikri/ Bagas Tumbang Di Babak Pertama Swiss Open 2022, Ahsan/ Hendra Mundur Karena Cedera

- Rabu, 23 Maret 2022 | 21:00 WIB
Swiss Open 2022
Swiss Open 2022

NOLMETER.COM - Belum sepekan menjadi juara ganda putra di turnamen bergengsi All England 2022, pasangan ganda fenomenal Muhammad Shohibul Fikri/ Bagas Maulana tersungkur di babak pertama turnamen bulutangkis Swiss Open 2022.

Dalam pertandingan babak pertama yang digelar di St. Jakobshalle Basel, Basel, Swiss, pasangan Fikri/ Bagas harus mengakui keunggulan pasangan ganda putra dari India, Satwiksairaj Rankireddy/ Chirag Shetty.

Dalam pertandingan yang berlangsung cukup ketat dalam 3 gim, Fikri/ Bagas hanya sempat unggul di gim pertama, 21-17.

Baca Juga: Presiden Audiensi dengan 12 Organisasi Mahasiswa dalam Kelompok Cipayung Plus

Namun di dua gim tersisa, pasangan India balik unggul dan memenangkan pertarungan dua gim berikutnya dengan skor 21-11, 21-18. 

Kekalahan ini cukup menyakitkan bagi Fikri/ Bagas setelah kemenangan fantastisnya di All England pekan lalu yang menghantarkan keduanya sebagai pasangan non unggulan namun berhasil menjadi juara salah satu turnamen paling bergengsi di dunia itu.

Kekalahan ini menjadi pelajaran buat Fikri/ Bagas yang penampilannya belum stabil. Sekedar informasi, pasangan India yang mengalahkan Fikri/ Bagas adalah pasangan yang dikalahkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo di babak perempat final All England lalu.

Baca Juga: Gagal Punya Anak Kembar Artis Dinda Haw Justru Berterima Kasih

Di nomor yang sama pasangan Pramudya Kusumawardana/ Yeremia Rambitan berhasil mengalahkan pasangan Jepang Keiichiro Matsuri/ Yoshinori Takeuchi.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: BWF World Tour

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Garuda Pertiwi Siap Bertarung Di Filipina

Sabtu, 2 Juli 2022 | 13:00 WIB

Hari Penentuan Nasib Bali United

Kamis, 30 Juni 2022 | 10:30 WIB
X