• Sabtu, 2 Juli 2022

Anthony Ginting Tantang Viktor Axelsen di Babak Perempat Final All England 2022

- Jumat, 18 Maret 2022 | 07:45 WIB
Anthony Ginting Melaju ke Perempat Final All England
Anthony Ginting Melaju ke Perempat Final All England

NOLMETER.COM - Pemain tunggal putra nomer satu Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan Viktor Axelsen unggulan pertama turnamen bulutangkis All England, di babak perempat final yang akan dilangsungkan hari ini, di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Anthony Ginting melaju setelah menumbangkan pemain tunggal putra India, Kidambi Srikanth dalam pertandingan yang cukup ketat. Ginting sempat tertinggal di gim pertama dengan cukup mudah.

Namun di dua gim berikutnya Ginting membalas dan berhasil mempecundangi pemain ranking 12 dunia tersebut dengan skor akhir 9-21, 21-18, 21-19.

Baca Juga: Cuaca Jakarta Retatif Cerah, Hujan Di Siang Hari

Di babak perempat final Ginting akan menghadapi pemain ranking pertama di dunia, Viktor Axelsen dari Denmark. Axelsen sendiri kemarin menghentikan langkah pemain tunggal putra dari Belanda, Mark Caljouw dengan skor 21-14, 21-13.

Indonesia juga meloloskan Jonatan Christie di babak perempat final All England. Jojo melaju ke perempat final setelah mengandaskan pemain Thailand Kunlavut Vitidsarn dengan skor 21-16, 21-19.

Di babak perempat final Jojo akan berhadapan dengan pemain tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen. Pemain Taiwan ranking ke-4 dunia tersebut melaju setelah mengalahkan Liew Daren dari Malaysia.

Baca Juga: Selamat Jalan Jacklin Iboo, Indonesia Kehilangan Lagi Atlet Terbaik Berdedikasi

Perempat finalis lainnya adalah pemain China Lu Guang Zu akan berhadapan dengan pemain India Lakhsya Sen. Sedangkan juara bertahan All England 2021 Lee Zii Jia akan berhadapan dengan unggulan kedua Kento Momota dari Jepang.***

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: BWF World Tour

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Garuda Pertiwi Siap Bertarung Di Filipina

Sabtu, 2 Juli 2022 | 13:00 WIB

Hari Penentuan Nasib Bali United

Kamis, 30 Juni 2022 | 10:30 WIB
X