Indonesia Kehilangan Tunggal Putri, Sisanya Lolos ke Enambelas Besar Hylo German Open 2021

- Kamis, 4 November 2021 | 05:32 WIB
Marcus dan Kevin di Final French Open
Marcus dan Kevin di Final French Open

NOLMETER.COM - Penyisihan babak pertama turnamen bulutangkis Hylo German Open 2021 yang digelar Rabu 3 November 2021, berakhir. Dari 10 wakil Indonesia yang bertanding hanya satu pemain yang gagal melaju ke babak enambelas besar. 

Pada partai tunggal putra Tommy Sugiarto yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor ini berhasil melaju ke babak enam belas besar.

Tommy mengalahkan pemain Spanyol Luis Enrique Penalver dengan cukup mudah. Tommy Sugiarto menang dengan skor 21-16, 21-14.

Baca Juga: DPR Besok Gelar Fit and Proper Test Jenderal Andika Perkasa Calon Tunggal Panglima TNI

Sementara itu 3 pasangan ganda putra Indonesia yang menjadi unggulan di turnamen ini juga lolos ke enambelas besar setelah menang atas lawan mereka masing-masing. 

Unggulan pertama The minions Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo menang atas pasangan Jepang Hiroki Okamura/ Masyuki Onodera dengan skor 21-17, 21-19.

Pasangan Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan yang menjadi unggulan kedua juga lolos ke babak enam belas besar setelah mempecundangi pasangan Jepang Mahiro Kaneko/ Yunosuke Kubota.

Baca Juga: Polisi Segera Gelar Perkara, Status Rachel Vennya Diumumkan Jumat

Pasangan ini menang mudah dengan skor 21-15, 21-18. Pertandingan kedua pasangan ini pun hanya berlangsung 27 menit saja.

Sedangkan unggulan ketiga Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto malah menang lebih cepat dari Ahsan/ Hendra. Keduanya menang 21-18, 21-11 dalam waktu 26 menit. 

Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin juga maju ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan Malaysia Ong Yew Sin/ Teo Ee Yi dengan skor 21-12, 21-19.

Baca Juga: Aturan Baru Perjalanan Darat Dengan Kendaraan Pribadi Dan Umum, Cukup Tes Antigen

Pasangan Pramudya Kusumawardana/ Yeremia EYY Rambitan mengalahkan pasangan ganda putra asal Taiwan Lee Jhe-Huei/ Yang Po=Hsuan dengan skor 21-17, 18-21, 21-12.

Pasangan ganda putri Siti Fadia Ramadhanti/ Ribka Sugiarto juga menang mudah dari pasangan Bulgaria Gabriela Stoeva/ Stefani Stoeva dengan skor 21-9, 21-16.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cobalah Senam Otak, Agar Anda Tak Cepat Pikun

Sabtu, 9 September 2023 | 14:15 WIB
X