• Jumat, 2 Desember 2022

Shesar Hiren Rhustavito Tantang Kento Momota di Perempat Final French Open 2021 Hari Ini

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 12:30 WIB
Shesar Hiren Rhustavito
Shesar Hiren Rhustavito

NOLMETER.COM - Pebulutangkis tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan pemain nomor satu dunia Kento Momota dari Jepang, hari Jumat 29 Oktober 2021. 

Pertandingan Shesar Hiren Rhustavito dengan Kento Momota akan berlangsung di stadion Pieree de Coubertin, Paris, Perancis, malam nanti.

Secara peringkat Shesar Hiren Rhustavito kalah jauh dari Kento Momota. Vito saat ini ada di peringkat 20, sementara Momota di peringkat satu dunia.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 29 Oktober 2021, Batal Operasi Mata Hidup Nino Hancur

Selama ini Shesar Hiren Rhustavito belum sekalipun pernah bertanding melawan Momota di arena Senior. Jauh sebelumnya Vito pernah dikalahkan Momota saat masih berstatus pemain junior. Tepatnya ia kalah di momen Kejuaran dunia bulutangkis junior tahun 2011.

Momen itu sendiri sudah cukup lama bagi keduanya. Bahkan Momota sudah menjadi superstar secara peringkat BWF bahkan di banyak turnamen Momota termasuk yang ditakutkan pemain-pemain dunia lainnya.

Kini situasi pasti sudah berubah. Bukan tidak mungkin Momota sudah 'habis' di French Open. Tenaganya bisa jadi sudah terkuras di sejumlah turnamen seperti halnya pemain dunia lainnya yang rontok satu persatu.

Baca Juga: Sosok Inspiratif: Helianti Hilman Ubah Lahan Sempit Jadi Sumber Pangan Keluarga

Seperti Jonatan Christie dan Anthony Ginting di Denmark Open, kemudian Viktor Axelsen, Anders Antonsen, dan juga Lee Zi Jia di French Open

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: bwf world tour badminton

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia FIFA 2022: Amerika Serikat Gilas Iran 1-0

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:04 WIB

Piala Dunia Qatar 2022: Maroko Bekuk Belgia 2-0

Rabu, 30 November 2022 | 15:59 WIB
X