Ki Joko Bodo Meninggal, Sang Anak Tidak Ingin Hal Berikut Terjadi di Hari Kepergian Sang Ayah

aw
- Rabu, 23 November 2022 | 14:11 WIB
 Ki Joko Bodo Meninggal, Sang Anak Tidak Ingin Hal Berikut Terjadi di Hari Kepergian Sang Ayah ( pexels.com )
Ki Joko Bodo Meninggal, Sang Anak Tidak Ingin Hal Berikut Terjadi di Hari Kepergian Sang Ayah ( pexels.com )

NOLMETER.com - Kabar duka kembali datang di tanah air. Paranormal Ki Joko Bodo meninggal alias menghembuskan napas terakhir pada Selasa, 22/11/2022.

Kabar Ki Joko Bodo meninggal cukup mengagetkan warga Indonesia. Beliau dikenal sebagai paranormal yang dulunya sering tampil di layar kaca. Kemampuannya untuk meramal masa depan maupun aktivitas supranatural lainnya membuat Ki Joko Bodo sering menjadi sorotan kamera. Terutama saat dirinya sering menerawang para artis tanah air.

Ki Joko Bodo semakin dikenal di Indonesia karena selain menjadi paranormal, beliau pernah membintangi film horor layar lebar yaitu film Terowongan Casablanca, dan Jeritan Danau Terlarang.

Baca Juga: Mengenal FIFA melalui Sejarah, Fungsi dan Tugasnya

Ki Joko Bodo selama hidupnya menjelma tidak hanya menjadi paranormal saja, tetapi juga sebagai entertainer yang membuat dirinya melekat hingga saat ini. Jika setiap orang mendengar nama Ki Joko Bodo yang terlintas di benak setiap orang adalah paranormal dengan rambut gondrong dan keriting.

Selama beberapa tahun kabar Ki Joko Bodo tidak lagi terdengar. Namun tepat hari selasa 21/11/2022 nama Ki Joko Bodo kembali menjadi pembahasan masyarakat namun dengan topik yang berbeda.

Kabar meninggalnya Ki Joko Bodo dibenarkan oleh sang anak Ayda Prasasti. Ia mengatakan bahwa sang ayah meninggal tepat saat ia duduk santai seusai ia mandi. Ayda belum tahu persis apa penyebab ayahnya meninggal, namun yang ia tahu Ki Joko Bodo memiliki Riwayat penyakit darah tinggi.

Kabar Ki Joko Bodo selama beberapa tahun ini tidak lagi terdengar karena kabar terakhir Ki Joko Bodo sudah pensiun dari profesinya sebagai paranormal dan memilih berhijrah pada tahun 2019.

Penampilan Ki Joko Bodo diubah drastis yang terlihat seram dengan rambut gondrong kribonya kini dicukur pendek terlihat lebih rapi dengan sinar wajah yang lebih adem dari sebelumnya. Saat-saat terakhir Ki Joko Bodo digunakan untuk istirahat.

Baca Juga: Manchester United Pecat Cristiano Ronaldo Setelah Wawancara Kontroversi

Istirahat dari aktivitasnya di masa lalu yang terlalu sering disorot kamera. Apalagi Ki Joko Bodo memang menderita darah tinggi yang tidak lagi mendukungnya beraktivitas seperti dulu lagi.

Meninggal tepat di usia 57 tahun. Saat-saat terakhir Ki Joko Bodo ditutup dengan aktivitas hijrahnya dan jauh dari aktivitas paranormal lagi. Ki Joko Bodo menghembuskan napas terakhir di pagi hari pukul 09:57 di rumahnya di kediaman Lobang Buaya, Jakarta Timur.

Ayda selaku anak dari Ki Joko Bodo berharap agar kepergian ayahnya dilepas dengan doa-doa baik untuk sang ayah. Ia tidak ingin ada berita yang tidak benar menyebar di hari kepergian ayahnya.*** (nolmeter/Hardiyansyah Supardi)

 

Editor: aw

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X