• Selasa, 7 Februari 2023

Tragedi Kanjuruhan Belum Ada Kejelasan! Momen Korban Rayakan Ultah Tanpa Ortu Ini Bikin Netizen Tersentuh

- Selasa, 29 November 2022 | 10:02 WIB
korban Tragedi Kanjuruhan
korban Tragedi Kanjuruhan

NOLMETER.COM - Tragedi Kanjuruhan hampir dua bulan berjalan namun belum ada kejelasan dari Kepolisian mengenai pelaku dan hukuman.

Tregedi Kanjuruhan itu masih meninggalkan kenangan bagi korban termasuk untuk Alfiansyah. Bocah ini baru saja berulang tahun ke-11.

Sayangnya kedua orang tuanya menjadi korban meninggal Tragedi Kanjuruhan. Dia merayakan ulang tahun tanpa orang tuanya tahun ini.

Baca Juga: Inspiratif! Amazon Prime Bakal Produksi Film Dokumenter Tentang Lee Soo Man, Founder SM Entertainment

Sebagai gantinya, dua punggawa Arema FC, Renshi Yamaguchi dan Kushedya Yudo berada di sampingnya lengka dengan kue ulang tahun.

Akun AlionelMessi_ mengunggah foto Alfiansyah. "Alfiansyah, korban selamat tragedi Kanjuruhan, merayakan ultahnya yg ke-11. Ibu dan ayah tercintanya wafat di Stadion Kanjuruhan saat tragedi terjadi. Dia mrayakan hari jadinya di sekolah brsama dua pnggawa Arema FC Renshi Yamaguchi dan Kushedya Yudo. Tumbuh sehat dan cerdas Dik."

Postingan itu segera saja disukai 3 ribu netizen. Mereka juga meninggalkan pesan hangat untuk Alfiansyah.

"Sehat selalu dek, Semoga ada beasiswa dari pemerintah untuk pendidikan, setelah kedua ortunya dibunuh dengan gas airmata karena menonton bola," tulis akun @od***ro.

"Delok arek iki dunanges ditinggal wong tuwane karena balbalan ????????," tulis akun @Mp***13.

Halaman:

Editor: Raira Sari

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X