• Selasa, 7 Februari 2023

Silaturahmi Politik Anies Baswedan Bersama Petinggi PKS: Perkuat Misi untuk Perubahan dan Perbaikan

aw
- Jumat, 18 November 2022 | 21:19 WIB
Silaturahmi Politik Anies Baswedan Bersama Petinggi PKS: Perkuat Misi untuk Perubahan dan Perbaikan (instagram @aniesbaswedan)
Silaturahmi Politik Anies Baswedan Bersama Petinggi PKS: Perkuat Misi untuk Perubahan dan Perbaikan (instagram @aniesbaswedan)

NOLMETER - Anies kembali melakukan silaturahmi politiknya jelang Pilpres 2024. Sejak dicalonkan menjadi salah satu Capres Anies kerap menyambangi tokoh-tokoh.

Dilansir dari akun instagram milik mantan Gubernur DKI Jakarta itu, tampak terlihat Anies Baswedan sedang melakukan silaturahmi dengan beberapa tokoh.

"Sekali dapat kembali makan siang bersama Bapak Sohibul Iman, Bapak Pipin Sopian, Mas Sugeng Suparwoto, Bang Teuku Riefky Harsa, dan Kakak Saur Hutabarat," tulis Anies Baswedan lewat akun instagramnya @aniesbaswedan, Jumat 18 November 2022.

Baca Juga: Komnas HAM Harapkan Sinergi Menkopolhukam, Kejaksaan Agung, dan Tim Penanganan Pelanggaran Non Yudisial

Makan siang yang tak biasa itu, juga tak luput dari media, Anies Baswedan pun juga menyampaikan gagasannya tentang Indonesia.

Secara resmi Anies sendiri telah dideklarasikan menjadi Calon Presiden Indonesia untuk pemilu 2024 yang diusung oleh Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Baca Juga: Pesona Maria Vania Bikin Pria Meleleh, Simak Ulasannya

"Kami juga berbincang banyak hal, sekaligus memperkuat misi yang kita emban bersama, yakni perubahan dan perbaikan," tutur kembali eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI itu.

Santapan yang sederhana, namun keliatannya isi dari pembicaraan tak biasa-biasa saja.

"Oh ya, tadi menunya enak-enak, terima kasih buat Kak Willy Aditya yang ajak makan siang di sini," tutupnya. ***

Halaman:

Editor: aw

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X