1 Dari 3 Pelaku Kekerasan Terhadap Bocah Berkebutuhan Khusus di Cirebon Sudah Ditangkap Polisi

- Rabu, 21 September 2022 | 16:30 WIB
Video viral bullying anak SLB oleh anak SMA di Cirebon. Foto/Istimewa. (Foto/Istimewa.)
Video viral bullying anak SLB oleh anak SMA di Cirebon. Foto/Istimewa. (Foto/Istimewa.)

NOLMETER.COM - Satu dari tiga pelaku tindak bullying atau perundungan terhadap bocah berkebutuhan khusus di Cirebon, Jawa Barat saat ini sudah ditangkap polisi.

Bullying berujung polisi itu yang tepat disematkan pada aksi 3 remaja yang merundung seorang bocah berkebutuhan khusus. Video aksi perundungan yang dibuat oleh salah satu pelaku menjadi viral di media sosial.

Video tersebut terjadi di kawasan persawahan di desa Bojongkulon, kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon.

Baca Juga: Ruth Garcia Rilis Single Kedua Catchy dan Playful Berjudul ‘The Way You Move'

Akun instagram gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil @ridwankamil memastikan bahwa salah satu pelaku perundungan sudah ditangkap polisi.

"Menindaklanjuti hal ini, 1 dari 3 pelaku kekerasan dan bully di Kab Cirebon ini sudah ditangkap polisi. Dan akan ditindak sesuai prosedur hukum yang berlaku," tulis Ridwan Kamil.

Menurut Ridwan Kamil, ia juga sudah mengarahkan pendampingan bagi bocah berkebutuhan khusus yang menjadi korban perundungan. Ia sudah meminta tim Psikolog Jabar Quick Response untuk melakukan pendampingan mental bagi korban.

Baca Juga: Sinopsis Film From Paris With Love, John Travolta Jadi Agen Urakan

Ke depan kang Emil berharap untuk anak-anak di sekolah saling menyayangi sesama manusia. Ia berharap anak-anak memperlakukan teman sekolahnya seperti kita ingin diperlakukan dengan baik oleh orang lain.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: Instagram @ridwankamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X