• Selasa, 7 Februari 2023

Video Viral, Anggota Dewan Pukuli Perempuan Gara-gara Dicegah Salip Antrian BBM

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 18:34 WIB
Video viral anggota dewan pukul perempuan
Video viral anggota dewan pukul perempuan

NOLMETER.COM - Sebuah video yang memperlihatkan aksi pemukulan yang dilakukan seorang pria terhadap seorang perempuan di sebuah SPBU di kota Palembang, viral di media sosial.

Pria tersebut memukul perempuan karena dicegah saat menyalip antrian di sebuah SPBU di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, pada Jumat 5 Agustus 2022. Pelaku kemudian ditengarai adalah seorang anggota Dewan (DPRD) dari Palembang.

Menurut unggahan akun twitter @lemontea98_ peristiwa ini bermula saat korban bersama ibunya hendak mengisi BBM di SPBU tersebut.

Saat ia sudah dalam antrtian tiba-tiba seorang pria hendak memotong antrian di SPBU namun tak ia berikan. Orang tersebut langsung mencaci maki dengan kata-kata kasar.

Si pria tersebut akhirnya pindah antri di tempat lain. Pemilik akun ini kemudian mengambil gambar mobil milik sang pria tersebut yang bernomor tak biasa. Tak terima mobilnya difoto ia kemudian turun dan memukuli sang perempuan berkali-kali.

Beruntung ada warga lain yang akhirnya memusahkan aksi brutal tersebut. Namun sang perempuan mengaku mengalami lebam dan sakit di lengan, kepala, bibir, dan sakit di jari manis sebelah kiri.

Korban kemudian melaporkan kasus yang menimpanya ke Polsek di sekitar lokasi kejadian. Dari penelusuran polisi ternyata pelaku adalah anggota DPR Kota Palembang. 

Petugas kepolisian sudah memanggil yang bersangkutan untuk datang ke kantor polisi terkait pelaporan dari korban namun belum juga memenuhi panggilan tersebut dengan alasan sedang di luar kota.

Aksi ini mendapat respon keras dari warganet yang menyayangkan tindakan main hakim sendiri yang dilakukan oleh wakil rakyat.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X