• Kamis, 1 Desember 2022

Video Viral Kecelakaan Beruntun Truk Tanki Pertamina Tabrak Motor di Cibubur

- Senin, 18 Juli 2022 | 23:59 WIB

 

NOLMETER.COM - Sebuah video amatir beredar di jagat maya memperlihatkan korban kecelakaan beruntun di kawasan Cibubur. Sebuah truk tanki Pertamina menabrak kendaraan yang sebagian besar adalah sepeda motor.

Sejumlah video amatir yang diambil warga yang sedang melintas di jalan Alternatif Cibubur beredar sejak sore tadi dan menjadi viral di jagat maya. 

Video tersebut tersebar dari satu tangan ke tangan lain melalui smartphone. Kemudian video ini ditayang ulang sejumlah paltform media sosial yang membuatnya dalam waktu sekejap video ini viral.

Baca Juga: Pemerintah Bahas Pembentukan Pabrik CPO dan RPO Mini Berbasis Koperasi   

Video yang diambil dengan menggunakan telepon pintar tersebut memperlihatkan situasi pasca kecelakaan beruntun yang terjadi siang menjelang sore tadi di jalan alternatif Cibubur, di seberang Rumah Sakit Mata JEC Cibubur.

Dalam salah satu video diperlihatkan, truk tanki yang diduga sebagai mobil penabrak kacanya hancur. Belum jelas apakah kaca tersebut dihancurkan warga atau karena terlalu keras terkena benturan.

Sementara di sekitar truk sejumlah sepeda motor tergeletak berserakan. Tak jauh dari situ sejumlah mayat pengendara dan penumpang sepeda motor dijajarkan oleh warga.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 18 Juli 2022 Nino Bulat Tekadnya Bakal Ceraikan Elsa

Hingga kini penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan polisi. Namun banyak saksi mata di lokasi menduga penyebab insiden ini adalah rem blog dari mobil truk BBM.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: bwfbadminton.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X