• Selasa, 7 Februari 2023

Kemenangan Ghana saat Korea Selatan hampir melakukan comeback Keyword: Piala Dunia 2022

aw
- Selasa, 29 November 2022 | 18:16 WIB
Kemenangan Ghana saat Korea Selatan hampir melakukan comeback Keyword: Piala Dunia 2022 ( inside sport)
Kemenangan Ghana saat Korea Selatan hampir melakukan comeback Keyword: Piala Dunia 2022 ( inside sport)

NOLMETER.com - Ghana mampu mengatasi comeback Korea Selatan yang bersemangat, mengalahkan mereka 3-2 di hari yang paling menarik di Piala Dunia 2022 sejauh ini.

Sebelumnya pada hari itu, Kamerun dan Serbia berbagi poin dengan hasil imbang 3-3 yang menggembirakan.

Mohammed Salisu dan Mohammed Kudus memberi Ghana keunggulan dua-nol di babak pertama pada hari Senin di Education City Stadium saat mereka menepis beberapa tekanan awal dari Korea Selatan.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Dekat Stasiun, Bisa Jalan Kaki, Lho!

Gol pertama dibundel oleh Salisu pada menit ke-24 setelah Korea Selatan gagal menyapu umpan silang ke dalam kotak. Yang kedua adalah sundulan dari pemain berusia dua puluh dua tahun asal Kudus, yang tampil bagus untuk klubnya, Ajax, musim ini.

Korea Selatan melawan balik di babak kedua dengan dua sundulan yang hampir identik dari Cho Guesung saat mereka mengancam akan menyebabkan kembalinya Piala Dunia yang luar biasa.

Pergantian di awal babak kedua menghidupkan kembali serangan Korea, dan Lee Kang-In baru saja berada di lapangan selama satu menit ketika dia membantu merebut bola dari Tariq Lamptey dan melepaskan umpan silang yang dilancarkan Cho dengan cepat, membuat Salisu menyaksikan saat dia masuk. depan penandanya untuk menghasilkan sundulan pada menit ke-58.

Penyerang tengah berusia 24 tahun itu muncul tiga menit kemudian ketika sebuah chip dari Kim Jin-Su menangkap kiper Lawrence Ati-Zigi yang keluar dari posisinya, dan Cho naik di atas bek tengah untuk mencetak gol penyeimbang yang dramatis.

Baca Juga: Jelang Natal 2022: KWI PGI Beri Pesan Natal Kebhinekaan sebagai Pondasi untuk Berjalan Bersama

Namun, Ghana bisa mengandalkan Kudus lagi. Sang gelandang mengonversi umpan silang dari Gideon Mensah dengan penyelesaian kaki samping yang klinis pada menit ke-68.

Halaman:

Editor: aw

Sumber: aljazeera

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Bahasa Tubuh Yang Digunakan Agar Lolos Interview

Minggu, 5 Februari 2023 | 19:30 WIB

10 Jurusan yang Berpeluang Besar Lolos CPNS 2023

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:21 WIB
X