• Selasa, 7 Februari 2023

Ditagih Utang Sebesar Sepuluh juta oleh Uya Kuya, Denise: Suruh RD yang Bayar!

- Jumat, 25 November 2022 | 19:51 WIB
Denise Chariesta suruh Uya tagih utang ke RD (InsertLive)
Denise Chariesta suruh Uya tagih utang ke RD (InsertLive)

NOLMETER.COM - Dilansir dari Viva.co, Denise Chariesta mengunggah video klarifikasi mengenai kabar bahwa ia ditagih utang oleh Uya Kuya. Bersarnya utang tersebut adalah sepuluh juta rupiah. Dalam video tersebut dia menyuruh Uya untuk menagihnya ke RD. Dalam video itu Denise mengenakan kaus pink dan celana hitam selutut serta mengenakan rambut palsu keriting. Ia menjelaskan kronologi mengapa sampai berutang pada Uya.

Denise mengatakan bahwa dia sebenarnya pernah mengandung anak RD dan keguguran. Saat itulah dia meminjam uang dari Uya kuya untuk biaya ke rumah sakit. Dengan alasan itulah ia meminta Uya untuk menagih saja ke RD.

Baca Juga: Akan Tayang Desember Mendatang, Cek Toko Sebelah 2 Berbeda dengan Pendahulunya: Ini Lebih Feminin!

"Apalagi si Uya tuh, ngomong masalahnya kasihan sama anak. Nggak usah pada muna lu orang sampai ngomong gue punya utang sama dia. Lu tagih noh ke bapak dari anaknya waktu itu," kata Denise Chariesta dalam Instagram Story, pada Rabu, 23 November 2022.

Denise tidak menafikkan fakta bahwa dirinya sangat terbantu dengan pertolongan Uya dan istrinya saat dia mengalami keguguran di Amerika Serikat. Kaget mengetahui jika itu adalah hasil hubungan Denise dengan RD, maka Uya bersedia membantu.

Namun, belakangan ini Denise kesal pada Uya karena ia menilai jika pesulap bersikap munafik munafik. Pasalnya Uya Kuya menolak mengangkat isu perselingkuhan dirinya dengan laki-laki berinisial RD. Uya beralasan bahwa dirinya memikirkan kondisi psikologis anak-anak RD.

Hingga saat ini Denise belum mengungkap secara terbuka siapa sebenarnya sosok RD ini. Dalam video podcast dengan dr. Richard Lee dia hanya memberi beberapa petunjuk jika laki-laki ini berinisial RD, beranak 3 dan istrinya adalah seorang host. Hanya saja, dengan cepat khalayak bisa menebak bahwa yang dimaksud adalah Regi Datau, suami presenter Ayu Dewi. Apalagi, Denise mengeluarkan single berjudul Da Tau.

Baca Juga: Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsi Keramat 2: Caruban Larang

Editor: Linggar Rimbawati

Sumber: Viva.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Bahasa Tubuh Yang Digunakan Agar Lolos Interview

Minggu, 5 Februari 2023 | 19:30 WIB

10 Jurusan yang Berpeluang Besar Lolos CPNS 2023

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:21 WIB
X