• Kamis, 1 Desember 2022

Chris Hemsworth Mau Rehat dari Dunia Film, Ini Alasannya

aw
- Selasa, 22 November 2022 | 18:08 WIB
Chris Hemsworth Mau Rehat dari Dunia Film, Ini Alasannya
Chris Hemsworth Mau Rehat dari Dunia Film, Ini Alasannya


NOLMETER.com - Siapa yang tidak kenal Chris Hemsworth. Pemain Thor yang karismatik tersebut dikabarkan akan hiatus dari dunia film karena butuh hidup yang lebih tenang dan resiko penyakit Alzheimer.

Setelah shooting salah satu episode di film terbarunya, Limitless, yang membahas kematian, Hemsworth mengaku ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anak dan istrinya.

“Itu benar-benar memicu sesuatu dalam diri saya untuk istirahat. Ketika saya menyelesaikan tur ini minggu ini, saya akan pulang dan memiliki banyak waktu istirahat dan hidup sederhana. Bersama anak-anak, bersama istriku,” ujar Hemsworth.

Baca Juga: Putus Diam-Diam, Kendall Jenner dan Devin Booker Tak Lagi Bersama Sejak Bulan Lalu

Menurut Hemsworth, ia telah menghabiskan 10 tahunnya seperti berlari dengan aktivitas yang sangat padat, dan ia tidak benar-benar menikmatinya.

Keputusan aktor 39 tahun itu juga gak terlepas dari resiko terkena Alzheimernya sebesar 8 hingga 10 kali lebih besar dibandingkan orang pada umumnya.

Hal itu baru diketahui Hemsworth saat tes genetik yang merupakan bagian dari shooting film “Limitless”.

Alzheimer adalah penyakit menyebabkan penurunan fungsi otak, termasuk kognitif, penurunan daya ingat, bahasa, fungsi visuospatial, dan fungsi mental lainnya.

“Bayangan bahwa saya tidak akan dapat mengingat kehidupan yang saya alami, atau istri saya, anak-anak saya, mungkin adalah ketakutan terbesar saya,” kata Hemsworth dalam serial itu.

Baca Juga: Siaran Piala Dunia 2022 Hari Ini, 22 November 2022, Tayang Di Mana dan Jam Berapa?

Halaman:

Editor: aw

Sumber: Folkative

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X