• Selasa, 7 Februari 2023

Kasus Sopir Truk Diinjak Wakil Ketua DPRD Depok Berujung Damai

- Selasa, 27 September 2022 | 08:00 WIB
Kasus Ketua DPRD iDepok njak sopir truk
Kasus Ketua DPRD iDepok njak sopir truk

NOLMETER.COM - Kasus sopir truk yang diinjak dan sempat disuruh bergulingan di jalan raya oleh Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Tajudin Tabri akhirnya berujung damai.

Mengutip akun instagram @infojawabarat, pihak korban sebagai pelapor telah mencabut laporan terhadap Tajudin di Mapolres Metro Depok, Senin 26 September 2022.

Keduanya sepakat menempuh jalan damai setelah dilakukan mediasi oleh Kapolres Metro Depok. Misbah, sang sipir truk sepakat berdamai dengan Tajudin dan mengakhiri kasus yang membuatnya viral tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Satu Tuju Duet Mahalini dan Rizky Febian

Kasus ini sendiri bermula saat Tajudin Tabri mendapati seorang sipir membawa muatan berlebih dan muatannya mengenai pagar pembatas pipa gas di jalan Krukut, Limo, Depok.

Karena melihat aksi sang sopir dianggap membahayakan keselamatan warga Tajudin kemudian meminta sang sopir Misbah melakukan push up dan bergulingan di aspal. Tabrani juga diketahui sempat menginjak tubuh sang sopir.   

Tajudin sendiri mengaku apa yang dilakukannya adalah memberi efek jera bagi sopir kendaraan yang menyalahi ketentuan muatan.

Baca Juga: Pujiono, Jebolan Audisi Indonesian Idol Kembali Rilis Single Baru Berjudul Kalajengking

Video aksi sang Wakil Ketua DPRD Kota Depok memperlakukan sang sopir dengan tindakan tidak manusiawi itu kemudian viral di media sosial.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: Infojawabarat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Bahasa Tubuh Yang Digunakan Agar Lolos Interview

Minggu, 5 Februari 2023 | 19:30 WIB

10 Jurusan yang Berpeluang Besar Lolos CPNS 2023

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:21 WIB
X