• Jumat, 2 Desember 2022

Kenapa Bisa, Bima Arya Berkaca-kaca Saat Nonton 'Miracle In Cell No 7'

Andri B.Soleh
- Sabtu, 24 September 2022 | 13:00 WIB
 Bima Arya, Vino G Bastian dan Indro Warkop menggunakan baju tahanan membuat konten (Pemkot Bogor)
Bima Arya, Vino G Bastian dan Indro Warkop menggunakan baju tahanan membuat konten (Pemkot Bogor)

NOLMETER.COM - Wali Kota Bogor Bima Arya kembali menunjukan dukungannya terhadap industri perfilman Tanah Air. Kali ini, Bima Arya menggelar nonton bareng film 'Miracle In Cell No 7' bersama ratusan warga di XXI Botani Square.

Selain Bima Arya, hadir juga para pemeran dari film yang beberapa scene-nya diambil di Kota Bogor itu, seperti Vino G Bastian (Dodo Rozak) dan Indro Warkop (Japra/Foreman).

Sinema berdurasi 2 jam 25 menit ini dibalut sangat apik menggabungkan drama dan komedi berkat sentuhan sang sutradara Hanung Bramantyo.

Ada bagian yang membuat pecah ketawa pemonton, namun tak sedikit juga bagian yang bikin 'baper' sampai penonton harus mengusap air mata. Tak terkecuali Bima Arya. Sesekali Bima Arya tampak melepas kacamatanya dan mengusap matanya yang berkaca-kaca.

Baca Juga: Film Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia Segera Tayang, Siap-siap Bawa Tisu Saat Menonton

"Ini bukan film biasa, ini adalah film tentang cinta, cinta seorang ayah kepada anaknya dan anak kepada ayahnya. Jadi, film ini pasti membuat anak-anak ingat kepada ayahnya dan ayah kangen kepada anaknya," ungkap Bima Arya, usai menonton.

Bima juga berpesan kepada anak-anak di seluruh Indonesia Indonesia. "Bahagiakan orangtua selagi ada dan doakan lah orangtua yang sudah tiada," kata Bima.

Tak lupa Bima Arya juga mengapresiasi pemeran dan jajaran kru film yang telah luar biasa menyajikan tayangan yang berkualitas.

"Kita semua berterimakasih kepada Mas Hanung, Vino, Om Indro dan semua kru yang telah membuat karya yang luar biasa. Ini mahakarya sinema Indonesia yang luar biasa. Saya ucapkan selamat dan terimakasih sudah mampir ke Bogor. Mudah-mudahan bisa terus menciptakan karya-karya luar biasa. Apresiasi untuk akting yang totalitas, ini adalah aktor-aktor kebanggan Indonesia," jelasnya.

Di tempat yang sama, aktor Vino G Bastian mengaku terharu dengan antusias warga Bogor yang begitu tinggi dan mendukung perfilman Tanah Air.

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Sumber: Pemkot Bogor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X