• Sabtu, 2 Juli 2022

Plt. Bupati Bogor Yakinkan Presiden Jokowi Pelayanan Masyarakat Tetap Berjalan Dengan Baik

Andri B.Soleh
- Rabu, 18 Mei 2022 | 20:00 WIB
Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan meyakinkan Presiden Joko Widodo soal pelayanan pada masyarakat (Pemkab Bogor)
Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan meyakinkan Presiden Joko Widodo soal pelayanan pada masyarakat (Pemkab Bogor)

NOLMETER.COM - Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan meyakinkan Presiden Joko Widodo bahwa pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik di Kabupaten Bogor. Hal ini dikatakannya langsung kepada Presiden Jokowi usai memantau harga minyak goreng curah di Pasar Cibinong, Selasa (17/5).

Iwan Setiawan menuturkan, Presiden Joko Widodo secara langsung berpesan kepadanya untuk tetap memaksimalkan pelayanan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor
 
"Saya pun menegaskan siap menjalankan pelayanan kepada masyarakat seperti biasa. Selanjutnya, Presiden Jokowi kemudian memberi semangat dan dukungannya agar pelayanan tersebut dilakukan dengan maksimal,” tutur Iwan.
 
 
Menurut Iwan, saat Presiden Jokowi akan meninggalkan pasar, dari dalam mobil memanggilnya dan menyampaikan pesan khusus kepada Iwan agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan maksimal.
 
"Intinya beliau menanyakan langsung dan memberi dukungan agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan," ungkap Iwan.
 
Lebih lanjut Iwan menerangkan, Menteri Sosial Tri Rismaharini yang hadir mendampingi Jokowi juga turut menyemangatinya. Sama seperti Presiden, Risma juga meminta pelayanan untuk warga Bogor tak boleh berhenti.
 
"Alhamdulillah Bu Risma juga memberi nasihat. Tadi sempat ngobrol dengan beliau dan harapannya sama, minta pelayanan kepada masyarakat jangan terganggu. Pak Danrem, Pak Kapolda Jabar juga sama, sempat merangkul saya dan mendoakan. Alhamdulillah ini jadi motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat," terang Iwan.
 
 
Sementara itu, Plt. Bupati, Iwan Setiawan telah perintahkan jajarannya untuk terus bergerak memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Menurutnya, sudah menjadi kewajiban setiap ASN bekerja maksimal dan mengabdikan diri untuk masyarakat.

Editor: Andri B.Soleh

Sumber: Pemkab Bogor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Bogor Gelar FGD UU HKPD dan Cipta Kerja

Jumat, 1 Juli 2022 | 07:00 WIB

Dedie Tinjau Pabrik Gong Pancasan

Kamis, 30 Juni 2022 | 07:00 WIB

Prakiraan BMKG : Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah

Kamis, 30 Juni 2022 | 06:07 WIB

Penkot Bogor Mulai Lakukan Vaksinasi Sapi

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:00 WIB

Sekjen PSSI Pantau Latihan Timnas Wanita

Rabu, 29 Juni 2022 | 08:00 WIB
X