• Jumat, 20 Mei 2022

Dua Pegawainya Positif Covid 19, Kantor Kelurahan Sempur Tutup

- Jumat, 28 Januari 2022 | 07:00 WIB
Akibat dua pegawainya terpapar Covid 19, Kantor Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor terpaksa ditutup.  (Winardi)
Akibat dua pegawainya terpapar Covid 19, Kantor Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor terpaksa ditutup. (Winardi)

NOLMETER.COM - Akibat dua pegawainya terpapar Covid 19, Kantor Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor terpaksa ditutup. Kedua pegawai diketahui positif covid 19, setelah keduanya menjalani tes swab antigen yang digelar petugas Dinkes pada hari Rabu (26/1).

Kedua staf ini,  kini menjalani isolasi mandiri sambil menunggu hasil tes Swab PCR. Dinas kesehatan juga belum bisa menyimpulkan jenis virus covid 19  dari varian apa, termasuk kemungkinan virus omircon, karena mereka tengah mengirimkan sampelnya ke Kementrian Kesehatan.

Mengetahui ada stafnya yang terkena, pegawai lain juga melakukan tes PCR. Segala aktivitas di kantor kelurahan kemudian dihentikan hingga hari Jumat (28/1) ini, setelah hasil PCR keluar. Untuk mengantisipasi penularan Covid dan sterilisasi kelurahan, untuk sementara pelayanan langsung dialihkan ke Kecamatan Bogor Tengah

Baca Juga: Forkopimda Kota Bogor Antisipasi Penyebaran Covid-19 Omicron

" Penutupan kantor kelurahan dilakukan untuk mencegah terjadinya kliater penyebaran  di area tersebut. Pelayanan masyarakat juga terpaksa dialihkan ke Kantor Kecamatan Bogor Tengah,"  Abdul Wahid, Camat Bogor Tengah. 

Saat ini angka penyebaran kasus covid 19 di Kota Bogor mengalami peningkatan dengan rata rata di atas 20 kasus perharinya. Berdasarkan data Satgas Covid-19 Kota Bogor, per Rabu (26/1) telah terjadi 35 kasus penambahan kasus positif baru, 1 pasien sembuh, dan nol kasus pasien positif meninggal.

Masyarakat juga dihimbau terus hati-hati dengan tetap menjaga prokes dan segera melakukan vaksin untuk perlindungan . (Winardi)

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketika Presiden Joko Widodo Tanpa Masker

Selasa, 17 Mei 2022 | 22:30 WIB
X