Liburan Ke Bogor, Sekalian Ikut Vaksin di Jalan Tol Jagorawi

- Sabtu, 4 September 2021 | 11:45 WIB
Drive Thru Vaksin Lajur Arah Jakarta Tol Jagorawi KM 18 Eks Gate Cimanggis (Dyah Kusumawati)
Drive Thru Vaksin Lajur Arah Jakarta Tol Jagorawi KM 18 Eks Gate Cimanggis (Dyah Kusumawati)

Libur akhir pekan saatnya untuk istirahat sejenak menikmati suasana berbeda. Kota Bogor dan Kabupeten Bogor bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat. Selain lokasinya tidak jauh dari Kota Jakarta, ada banyak fasilitas wisata kuliner, wisata alam, tempat hiburan, pusat perbelanjaan, hingga tempat untuk menginap. 

Sebelum memutuskan untuk berwisata, ada baiknya vaksin lebih dulu. MABES TNI bekerjasama dengan Jasamarga dan didukung oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Puskesmas Cilandak dan Puskesmas Cipayung memberikan fasilitas vaksinasi gratis selama Bulan September 2021 di Tol Jagorawi. Kegiatan vaksinasi digelar di Jalur arah Jakarta dan Jalur arah ke Bogor dengan lokasi registrasi dan screening dan lokasi vaksin yang berbeda di tiap arahnya.

Ada dua jenis vaksin yang bisa dipilih yaitu untuk arah Bogor menggunakan vaksin Pfizer dengan jumlah 200 dosis perhari dan arah Jakarta menggunakan vaksin Sinovac dengan jumlah 1000 dosis perhari. Untuk bisa ikut dalam kegiatan ini caranya sangat mudah,  mendaftarnya melalui  link https: serbuanvaksin24.org/jagorawi. Pendaftaran dibuka setiap hari jam 16.00 wib untuk pelaksanaan vaksin hari berikutnya. Link akan tertutup jika jumlah kuota perhari terpenuhi.

Pelaksanaan kegiatan vaksin menggunakan dua cara yaitu drive thru dan walk thru dengan lokasi yang berbeda.

 

Editor: Dyah Kusumawati

Sumber: Jasa Marga

Tags

Terkini

6 Bahasa Tubuh Yang Digunakan Agar Lolos Interview

Minggu, 5 Februari 2023 | 19:30 WIB

10 Jurusan yang Berpeluang Besar Lolos CPNS 2023

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:21 WIB
X