Acil Coach RRQ Tim Esport Farewell, Begini Reaksi Fans Kingdom RRQ

- Selasa, 24 Januari 2023 | 20:34 WIB
Acil Coach RRQ Tim Esport Farewell, Begini Reaksi Fans Kingdom RRQ (instagram @teamrrq)
Acil Coach RRQ Tim Esport Farewell, Begini Reaksi Fans Kingdom RRQ (instagram @teamrrq)

NOLMETER.COM – Sejak dilaksanakannya M4 World Champion di Indonesia, Jakarta, dari 1 sampai dengan 15 januari 2023 memberikan banyak momentum yang luar biasa bagi para player dengan jumlah 16 tim dari berbagai belahan dunia.

Hal itu pun berakhir dengan mencetak posisi pemenang dengan ECHO sebagai juara utama, Blacklist sebagai juara kedua, dan RRQ HOSHI diposisi ketiga.

Berharap dapat menduduki di peringkat teratas di M4, harapan itu pupus dengan berakhir kalah dari ECHO saat bertemu semi-final.

Baca Juga: Yuk Belajar Soal Finansial, Ini Tips Finansial yang Perlu Diketahui

Hal tersebut membuat perjalanan RRQ yang menduduki peringkat teratas terhenti sampai di semi final.

Kekalahan yang diterima RRQ pun mendapat banyak reaksi dari para fansnya, Kingdom.

Selama pertemuan RRQ HOSHI dengan Blacklist Internasional pun sudah membuat luapan kecewa terhadap draft pick RRQ HOSHI, terutama Acil sebagai coach.

RRQ HOSHI melepaskan hero andalan Blacklist Internasional, Estes, masuk kedalam pertandingan yang membuat mereka berakhir 2 – 3.

Tidak habis sampai disana, RRQ HOSHI yang terlalu tauting terhadap sistem ban hero, membuat mereka mendapat 1 – 3 dari ECHO.

Baca Juga: Tutorial Bangun Bisnis Sambil jadi Karyawan. Mau Kaya Ngga?

Selama pertandingan yang ditayangkan, banyak sekali kekecewaan mereka luapkan terhadap coach RRQ HOSHI, Acil atau dikenal dengan nama Adi Syofian Asyauri (29).

Pria yang akrab disapa Acil ini mendapat kritikan pedas dari para fans RRQ atau dikenal sebagai Kingdom terhadap strategi permainan yang diatur oleh Acil.

Sempat menghilang akun Instagramnya @acil.2.0 dan situasi setelah selesai pertandingan M4 semakin membuat Acil merasa tersudutkan, akhirnya resmi pada tanggal 23 Januari 2023, melalui unggahan video Instagram @teamrrq, resmi berpamitan.

“orang itu sometimes Cuma menilai kita dari luaran aja. betapa sulitnya kita mengejar, menjadi juara, melawan ego kita masing – masing. mereka Cuma ngejudge kita gak tau yang terjadi di dalamnya,” jelasnya.

Halaman:

Editor: aw

Sumber: instagram@teamrrq

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X