Momen Langka, Raja Dangdut Rhoma Irama Cover Lagu BTS

- Kamis, 12 Januari 2023 | 12:08 WIB
Rhoma Irama menyanyikan lagu BTS.  (Tangkapan layar Youtube @Indosiar)
Rhoma Irama menyanyikan lagu BTS. (Tangkapan layar Youtube @Indosiar)

NOLMETER.COM - Rhoma Irama Sang Raja Dangdut Indonesia yang sudah mengawali karir bermusinya dari tahun 1960-an ini kembali menghebohkan jagat maya dengan penampilannya di konser yang di adakan oleh Indosiar.

Selama 2 hari berturut-turut Indosiar mengadakan konser untuk merayakan ulang tahun stasiun TV tersebut ke 28 yang bertajuk “INDONESIA28EST”.

Konser INDONESIA28EST ini ditayangkan secara live pada hari Selasa, 10 dan hari Rabu (10&11/01/2023) pada pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Venna Melinda Alami KDRT, Ivan Fadilla Beri Pesan Untuk Verrel Bramasta dan Athalla Naufal

Konser INDONESIA28EST dihadiri oleh banyak artis dan penyanyi papan atas Indonesia. Diantaranya Agnez Mo, Rossa, Abdel, Jarwo, Raffi Ahmad, dan masih banyak lagi.

Pada konser tersebut Rhoma Irama memberikan kejutan kepada penonton dengan mengcover lagu milik salah satu boyband asal Korea Selatan, BTS yang berjudul Butter.

Penampilan Rhoma Irama ini jelas menarik perhatian penonton karena untuk pertama kalinya sang Raja Dangdut menyanyikan lagu BTS dan ditayangkan secara live.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik seputar Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Nomor 4 Bikin Melongo!

Walaupun usianya sudah tidak muda lagi nyatanya Rhoma Irama sukses mengcover lagu Butter yang memiliki lirik yang rapat per katanya dan berhasil memukau penonton dengan penampilannya.

Jauh sebelum konser tersebut digelar sudah ada banyak bocoran di sosial media yang mengatakan bahwa Rhoma Irama akan membawakan lagu BTS di konser ulang tahun Indosiar.

Alasan Sang Raja Dangdut Rhoma Irama mengcover lagu BTS bukan hanya untuk coba-coba melainkan karena keinginan beliau untuk merangkul dan menyapa generasi milenial saat ini.

Baca Juga: Hotman Paris: Trauma Berat, Venna Melinda akan Gugat Cerai Ferry Irawan Secepatnya

Selain membawakan lagu Korea, Rhoma Irama juga membawakan lagu-lagu hits miliknya yang masih sampai saat ini masih dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Pada acara konser itu Rhoma Irama terlihat saling sapa dengan Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat dan Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Halaman:

Editor: Linggar Rimbawati

Sumber: Youtube @Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X