Budukan di Penjara, Nikita Mirzani Langsung Mandi Berendam Air Hangat usai Dinyatakan Bebas

- Sabtu, 31 Desember 2022 | 09:32 WIB
Nikita Mirzani langsung mandi air hangat setibanya di rumah.  (IG @nikitamirzanimawardi117)
Nikita Mirzani langsung mandi air hangat setibanya di rumah. (IG @nikitamirzanimawardi117)

Nolmeter.com - Usai dinyatakan bebas oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang, Nikita Mirzani langsung mandi berendam air hangat di kediamannya. 

Hal ini dilakukan karena ibu tiga anak ini mengidap penyakit kulit yang didapatnya selama di penjara. Kondisi badannya mengalami gatal-gatal karena cukup lama ia tidak mandi air hangat. 

"Hal pertama yang gue lakukan adalah ketemu sama anak gue, habis itu mandi berendam air hangat," ujar Nikita Mirzani saat ditemui awak media. 

Baca Juga: Awali Tahun 2023 Dengan Rasa Persaudaraan, Akhiri Tahun 2022 Dengan Sikap Toleransi

"Banyak kayak budukan gue di sana. Tuh banyak banget di leher. Nggak nyaman banget gatal-gatal," lanjut pemain film Comic 8 ini. 

Agenda selanjutnya bagi Nikita Mirzani adalah bermain bersama ketiga anaknya yang telah ia tinggal dua bulan lantaran ia ditahan. 

"Bisa tidur di kasur sama anak, main sama anak lagi. Tidur di kamar ber-Ac lagi gue. Udah kangen sama anak-anak, lama kan nggak ketemu," papar Nikita Mirzani

Baca Juga: Polemik Seksis dan Misoginis Kampanye Rabbani: Warganet dan Aktivis Perempuan Serbu Kolom Komentar

Diketahui jika Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra atas dugaan pencemaran nama baik. Ia sempat ditahan selama kurang lebih dua bulan dan menjalani sidang hingga empat kali. 

Namun, akhirnya Nikita Mirzani dinyatakan bebas oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang. Atas vonis bebas tersebut Nikita sempat histeris dan bersujud syudur. 

 

Editor: Linggar Rimbawati

Sumber: Youtube Seleb Tv

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X