• Selasa, 7 Februari 2023

Viral, Bagikan Cerita Hidup yang Hancur karena Pelakor, Amanda Zahra: Aku Ada di Titik Terendah Hidupku

- Selasa, 29 November 2022 | 21:33 WIB
Viral, Bagikan Cerita Hidup yang Hancur karena Pelakor, Amanda Zahra: Aku Ada di Titik Terendah Hidupku (Instagram @aamandazahra)
Viral, Bagikan Cerita Hidup yang Hancur karena Pelakor, Amanda Zahra: Aku Ada di Titik Terendah Hidupku (Instagram @aamandazahra)

NOLMETER.com – Amanda Zahra bagikan cerita hidupnya yang hancur karena pelakor yang mengganggu rumah tangganya dengan mantan suaminya.

Kisah hidup Amanda Zahra yang seorang influencer sempat viral di media sosial dan menjadi perbincangan oleh netizen.

Lebih lanjut, ia membagikan kisah hidupnya yang penuh dengan air mata melalui akun Twitternya pada 28 November 2022 kemarin.

Baca Juga: Wales Akan Lawan Inggris Besok di Piala Dunia 2022, Pertemuan Kedua Negara yang Ke 104 Kali

Amanda Zahra menunjukkan hasil screenshot dari memo yang ia tulis beberapa waktu lalu, yang diduga ditujukan kepada sang pelakor rumah tangganya.

Amanda Zahra mengungkapkan isi hatinya yang sangat terluka ketika suaminya berselingkuh sementara ia baru saja melahirkan seorang putra.

Diduga, suami yang sekarang sudah menjadi mantan tersebut berselingkuh dengan pemeran Yuni di film Yuni, Arawinda Kirana.

Amanda Zahra berujar, bahkan ia tak berharap sang pelakor meminta maaf pada dirinya.

Ia hanya ingin mantan suami dan pelakornya tahu bahwa mereka telah menghancurkan hidupnya dan anaknya.

Arawinda Kirana yang dikenal sering menyuarakan tentang hak perempuan justru malah melukai perasaan seorang wanita lainnya.

Halaman:

Editor: aw

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X