• Selasa, 7 Februari 2023

Film Emancipation Will Smith Dicecar Banyak Orang, 'Saya Mengerti'

aw
- Selasa, 29 November 2022 | 18:27 WIB
Film Emancipation Will Smith Dicecar Banyak Orang, 'Saya Mengerti' (deadline)
Film Emancipation Will Smith Dicecar Banyak Orang, 'Saya Mengerti' (deadline)

NOLMETER.com - Aktor Will Smith mengatakan dia akan "sepenuhnya mengerti" jika penonton film tidak "siap" untuk melihat film barunya, "Emancipation," setelah dia menampar komedian Chris Rock di panggung Oscar awal tahun ini.

"Emancipation" adalah film Smith baru pertama yang dirilis sejak dia menampar wajah Rock pada bulan Maret. Smith telah menampar Rock sebagai tanggapan atas lelucon yang dibuat komedian tentang istri Smith, Jada Pinkett Smith, dan alopecia-nya, penyakit autoimun yang menyebabkan kerontokan rambut.

Sejak kejadian itu, Smith telah meminta maaf berkali-kali dan mengundurkan diri sebagai anggota Akademi.

Baca Juga: Menggemuk Bikin Pangling, So Ji Sub Tampil Pertama Kali Setelah Menikah Bersama Istrinya

Aktor itu mengatakan dalam wawancara baru-baru ini dengan reporter FOX 5 DC Kevin McCarthy bahwa dia akan mengerti jika orang tidak siap untuk menonton filmnya karena tamparannya di Oscar.

"Saya benar-benar mengerti bahwa, jika seseorang tidak siap, saya akan sangat menghormatinya dan memberi mereka ruang untuk tidak siap," kata Smith kepada McCarthy. "Perhatian terdalam saya adalah tim saya - [sutradara Antoine Fuqua] telah melakukan apa yang menurut saya merupakan pekerjaan terbesar sepanjang kariernya."

Dia menjelaskan bahwa timnya telah melakukan "beberapa pekerjaan terbaik sepanjang karir mereka" dan bahwa "harapan terdalamnya adalah agar tindakan saya tidak menghukum tim saya."

Baca Juga: Move On dari Kim Kardashian, Pete Davidson Kencan dengan Emily Ratajkowski, Terciduk Nobar Basket

"Saya berharap materi – kekuatan film, ketepatan waktu cerita – saya berharap kebaikan yang dapat dilakukan setidaknya akan membuka hati orang-orang untuk melihat dan mengenali serta mendukung seniman luar biasa di dan sekitar film ini," kata Smith.

Halaman:

Editor: aw

Sumber: Fox News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X