Inspiratif! Amazon Prime Bakal Produksi Film Dokumenter Tentang Lee Soo Man, Founder SM Entertainment

- Selasa, 29 November 2022 | 09:37 WIB
Lee Soo Man
Lee Soo Man

NOLMETER.COM - Penyuka Kpop akan familiar dengan Lee Soo Man, orang hebat dibalik suksesnya SM Entertainment.

Karena kesuksesan itu, kehidupan Lee Soo Man akan diangkat dalam film dokumenter berjudul Lee Soo Man: The King of K-Pop.

Dilansir dari Deadline, perusahaan produksi This Machine bersiap untuk membuat film dokumenter feature tentang pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.

Baca Juga: Debut Belum Setahun, IVE Menang Daesang di MMA 2022, Pencapaian Tercepat Ketiga Sepanjang Masa

Lee Soo Man memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 1972. Pada tahun 1989, dia mendirikan perusahaan hiburannya sendiri yang kemudian berganti nama menjadi SM Entertainment pada tahun 1995.

Sejak itu, SM Entertainment telah memperkenalkan kami kepada artis-artis seperti H.O.T., S.E.S., Shinhwa, TVXQ , Super Junior, Girls' Generation, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, NCT, aespa, dan lainnya.

Film dokumenter Lee Soo Man akan menguraikan kehidupan dari seorang visioner berani yang karyanya menempatkan negaranya di peta, memicu gerakan global, dan terus mendefinisikan sebuah era.

Baca Juga: Bangga Banget! Bola Piala Dunia 2022 Qatar Al Rihla Bikinan Madiun, Dipuji Pakar Fisika

Lee Soo Man digambarkan sebagai seorang futuris dan visioner yang mirip dengan Apple. Salah satu pendiri Steve Jobs yang dikenal telah mengambil alih hiburan global.

Halaman:

Editor: Raira Sari

Sumber: Deadline, Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X