• Minggu, 5 Februari 2023

Sinopsis First Love, tentang Cinta Petama, Serial Romansa asal Jepang: Ternyata Diadopsi dari Dua Lagu

- Sabtu, 26 November 2022 | 17:52 WIB
Namiki dan yae membangkitkan kenangan indah di masa lalu (Netflix)
Namiki dan yae membangkitkan kenangan indah di masa lalu (Netflix)

NOLMETER.COM - Bagi para pecinta drama romansa, kehadiran First Love bisa menjadi alternatif tontonan. Serial romansa asal Jepang ini dapat dinikmati di Netflix dari 24 November lalu. Ia bercerita mengenai cinta pertama.

Drama cinta pertama ini besutan Yuri Kachiku dan dibintangi oleh aktor dan aktris Jepang seperti Mitsushima Hikari, Takeru Satoh,Yagi Rikako, Kido Taisei dan Kaho. Memiliki total 9 episode, drama ini tayang selama 50 menit tiap episodenya.

Baca Juga: Mengaku Pernah Hilang Rasa pada Suami, Melaney Ricardo Jaga Komitmen Demi Anak

Drama yang sudah dinanti sejak 2020 itu ternyata diadopsi dari dua buah lagu. Lagu-lagu tersebut juga berjudul First Love (1999) dan Hatsuko (2018) yang dinyanyikan oleh Utada Hikaru.

Kedua lagu tersebut sama-sama bercerita tentang cinta pertama. Berikut ini sinopsis film tersebut. Seperti judulnya, drama First Love bercerita tentang kisah cinta pertama di masa SMA yang sarat dengan kata manis, bebas, romantis dan tak terlupakan.

Kisah ini dimulai oleh Namiki Harumichi (Takeru Satoh) dan Yae Noguchi (Mitsushima Hikari). Setelah lulus,Yae melanjutkan ke perguruan tinggi di Tokyo.

Sementara itu, Namiki bergabung ke pasukan beladiri sebagai mahasiswa penerbangan. Kisah cinta mereka kandas ketika mereka berpisah jalan.

Dua puluh tahun kemudian mereka bertemu kembali ketika sama-sama gagal dalam karir. Ternyata, mereka berdua masih menyimpan rasa.  

Namiki dan Yae pun membangkitkan semua ingatan bahagia di masa lalu. Nah, apakah menurut Anda cinta mereka akan berulang kembali? Siap-siap untuk baper, ya. 

Halaman:

Editor: Linggar Rimbawati

Sumber: Netflix .com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X