• Minggu, 5 Februari 2023

Mengaku Pernah Hilang Rasa pada Suami, Melaney Ricardo Jaga Komitmen Demi Anak

- Sabtu, 26 November 2022 | 16:15 WIB
Melaney Ricardo mengaku pernah hilang rasa pada suami (Tangkap Layar dari Youtube Kiky Saputri Official)
Melaney Ricardo mengaku pernah hilang rasa pada suami (Tangkap Layar dari Youtube Kiky Saputri Official)

 

NOLMETER.COM - Presenter kondang Melaney Ricardo ternyata pernah jenuh pada suaminya, Tyson James Lynch. Hal ini diungkapkannya dalamobrolannya dengan Kiky Saputri yang diunggah di akun youtube Kiky Saputri Official pada Rabu (23/11) lalu. Namun, demianak, dia rela bertahan menjaga komitmen dengan suaminya.

Baca Juga: Erina Gudono Puji Kaesang Ganteng: Coba Zoom!

"Gue tuh kemarin masuk di tahap-tahap di mana gue sampe ketemu konsultan pernikahan, which is my pastor, pendeta. Gue tuhsampe bilang 'I don't have any feelings lagi, udah nggak punya perasaan sama suami gue. Totally flat,'" jelas Melaney.

"Pastor gue jawab, 'sejak kapan pernikahan itu cuma masalah pernikahan? Karena kalau ngikutin perasaan, ya kadang kalaulu olahraga, kalau ditanya lu pengen olahraga? Nggak pengen, kan? Tapi tetap dilakukan karena itu bagus buat lu. Kalauhidup ini hanya ngikutin perasaan, ya hancur," lanjutnya.

Lebih lanjut Melaney beralasan dia tetap berkomitmen karena suaminya tidak melakukan KDRT, tidak malas dan tidak selingkuh.Meskipun tak ditampiknya bahwa saat ini rejeki suaminya masih seret. Ketika ditanya apa yang membuat batasan baginya dansuami dalam menjaga komitmen, dia menjawab kehadiran anak.

"Dulu, gue sama Tyson pernah ngebahas ini. Kita hanya bisa berpisah karena dua hal. Pertama jika ada pemukulan, kedua jikaterjadi perselingkuhan. Tapi, saat sudah ada anak, misalnya terjadi salah satu dari dua hal tersebut, akan ada banyak pertimbangan. Karena ada anak-anak," ujar wanita asli Batak ini.

Menurut ibu dari Chloe ini, kehadiran anak merupakan pengeram buat orang tua. Jika tak ada anak akan sangat mudah bagiperempuan-perempuan mapan untuk 'macam-macam'.

"Kalau gue nggak punya anak, dan ada rasa bosan sama laki, ya gue bisa cari lainnya. Tapi dengan adanya dua anak ini, gue dan Tyson meski mikirin konsekwensi mesera berdua"

"Makanya gue salut sama istri-istri yang mungkin tahu suaminya macam-macam, tapi mereka membayar harga demi anak-anak. Gue mau anak-anak percaya bahwa pernikahan itu bisa selama-lamanya,"pungkas Melaney.

Halaman:

Editor: Linggar Rimbawati

Sumber: YouTube Kiky Saputri Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X