• Minggu, 5 Februari 2023

Soleh Solihun Bagikan Pengalaman Urus Perpanjangan Paspor di Kantor Imigrasi, Netizen: Semoga Ada Perubahan

- Jumat, 25 November 2022 | 21:23 WIB
Soleh Solihun membagikan pengalamannya ketika mengurus perpanjangan paspor di kantor imigrasi.  Hal itu ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya @solehsolihun pada hari ini, 25 November 2022.
Soleh Solihun membagikan pengalamannya ketika mengurus perpanjangan paspor di kantor imigrasi. Hal itu ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya @solehsolihun pada hari ini, 25 November 2022.

NOLMETER.com - Soleh Solihun membagikan pengalamannya ketika mengurus perpanjangan paspor di kantor imigrasi.

Hal itu ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya @solehsolihun pada hari ini, 25 November 2022.

Soleh Solihun menceritakan pengalamannya mengurus perpanjangan paspor yang bertempat di Kantor Imigrasi daerah Jakarta Selatan.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Al Bayt Stadium yang Dipakai untuk Piala Dunia 2022, Terbesar di Qatar?

Ia mengatakan, meskipun sudah mengunggah berkas ketika mendaftar secara online ternyata ia harus tetap membawa fotokopi berkas tersebut ketika datang ke kantor imigrasi.

Diketahui bahwa pendaftaran perpanjangan paspor dilakukan via aplikasi m-paspor.

Setelah memilih tanggal dan lokasi kantor imigrasi yang diinginkan, akan tertera jumlah yang harus dibayar dan pembayarannya pun dilakukan secara online.

Dalam cuitan tersebut, diketahui Soleh Solihun datang ke imigrasi di mall pelayanan publik Dinas PMPTSP setempat pada pukul 09.00 WIB lalu mendapat antrian nomor 24.

Ia akhirnya dipanggil pada pukul 09.45 lalu selesai mengurus pengumpulan berkas pukul 09.58.

Ketika sedang mengumpulkan berkas, sang jurnalis sekaligus komedian itu diminta menunjukkan bukti pendaftaran yang telah dilakukan via aplikasi.

Halaman:

Editor: aw

Sumber: Twitter @solehsolihun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X