• Minggu, 5 Februari 2023

Verrel Bramasta Pamer Foto Cincin, Komentar Netijen: Paling Nikah di Sinetron

- Jumat, 25 November 2022 | 15:32 WIB
Verrel Bramasta, aktor Indonesia (Cermati.com)
Verrel Bramasta, aktor Indonesia (Cermati.com)

NOLMETER.COM - Dilansir dari @lambe_turah, Bintang sinetron Verrel Bramasta mengunggah foto cincin yang tersemat di jari manis seorang wanita. Foto itu ia unggah di InstaStory pada Kamis (21/11). Dalam foto hitam putih itu juga tampak tangannya meraih jemari perempuan itu.

Tak ada keterangan lebih lanjut mengenai sosok wanita dengan cincin tersebut. Verrel hanya menuliskan “one and only” dalam uanggahannya. Postingan tersebut diunggah ulang oleh akun gossip @lambe_turah. Sontak itu memicu beragam komentar dari warganet. Beberapa netijen menyakini jika foto tersebut dibuat untuk kepentingan syuting sinetron.

Baca Juga: Daftar Lagu Resmi Piala Dunia yang Legendaris dari Masa ke Masa, Nomor 2 Anak 90-an Banget!

“Paling juga menikah di sinetron. Gitu kok nggak paham,” kata akun @mbak***. “Gak akan tertipu lagi. Ini pasti marketing,” timpal akun @mc***. “Kalo nggak jadi model video klip, ya paling sinetron,” kata akun @noo***.

Memang sempat diketahui jika tahun lalu, Verrel dinilai kebelet nikah. Hal tersebut terungkap ketika Verrel menggondeng putri dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena. “Udah cocok belum? Doain ya, guys, tahun depan nyusul. Amin. Slide terakhir Ameena udah nyaman dengan Uncle B,” kata Verrel di akun IG-nya.

Sang ibunda, Venna Melinda mendukung niat baik putranya itu. Ia turut mendoakan putranya itu agar segera mendapat jodoh yang terbaik. “Amin YRA. Mama doakan ya, Kak. Niscaya Kakak dapat jodoh yang terbaik dari Allah SWT,” komentar sang ibunda.

Verrel Bramasta adalah aktor berkebangsaan Indonesia. Ia terlahir di Jakarta pada 11 September 1996. Ia merupakan anak sulung dari pasangan Ivan Fadilla soedjoko dan Venna Melinda. Laki-laki berdarah Lampung, Madura, Jawa dan Bali ini memulai karir di jagat hiburan dengan bermain peran di sinetron Bintang di Langit.

Ia juga membintangi beberapa film lokal. Di antaranya adalah Where is My Romeo (2015), Dubmash (2016), ILY from 38.000 Ft (2016) dan Ghibah (2021). Di serial televisi, wajahnya sudah banyak berlalu lalang. Pada 2014 ia membintangi sinetron bertajuk Bintang di Langit, Aisyah Putri the Series. Tahun berikutnya ia bermain di tiga sinetron, yakni, Penyihir Cilik, Rajawali dan Stereo. Sampai kini dia masih aktif di dunia hiburan dan sempat mendapat beberapa penghargaan.

Baca Juga: Donghan dan Seokhwa WEi Kecelakaan Mobil, Begini Update Terbaru Mereka

Halaman:

Editor: Linggar Rimbawati

Sumber: Cermati.com, IG @lambe_turah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X