• Jumat, 2 Desember 2022

Tomorrow X Together Mendapat Penghargaan Nasional dari Menteri Kebudayaan Olahraga dan Pariwisata

- Jumat, 25 November 2022 | 08:51 WIB
Tomorrow X Together
Tomorrow X Together

NOLMETER.COM - Grup Kpop Tomorrow X Together memenangkan penghargaan dari Menteri Olahraga dan Pariwisata.

Tomorrow X Together menerima pujian dari Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata pada acara Penghargaan Budaya dan Seni Populer Korea 2022 yang diadakan di Teater Nasional Teater Haeoreum di Jung-gu, Seoul pada 24 November.

Shin Young Jae, CEO Big Hit Music, yang menerima penghargaan mewakili TXT, berkata, "Penghargaan ini akan menjadi sumber dorongan dan dukungan bagi TXT untuk bekerja lebih keras sebagai artis yang mewakili K-pop."

Baca Juga: Aktor Pria Pertama Asal Korea, Park Bo Gum Resmi Jadi Brand Ambassador Celine

"Saya akan melakukannya saya yang terbaik untuk mendukung Anda sehingga Anda dapat melakukan aktivitas yang baik dan berusaha untuk membuat konten yang lebih baik."

Melalui agensi mereka Big Hit Music, Tomorrow X Together berkata, "Terima kasih kepada semua orang yang menyukai budaya populer kami dan konten Tomorrow X Together, serta Moa kami."

"Kami pikir ini adalah pujian yang diberikan kepada kami untuk bekerja lebih keras di masa depan, dan kami akan menjadi Tomorrow X Together yang berkontribusi pada perkembangan budaya dan seni populer di Korea. Terima kasih,” katanya.

Baca Juga: Sifat Pacar yang Mungkin Kamu Lihat di K-Drama

Tomorrow X Together memenangkan kategori Best Asian Act di MTV Europe Music Awards, acara penghargaan musik terbesar di Eropa dan sebagai artis K-pop di American Music Awards.

Halaman:

Editor: Raira Sari

Sumber: Twitter, Newsen

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB
X