• Kamis, 1 Desember 2022

Bersiap Untuk Wamil, Jin BTS Daftar Pelatihan Bulan Depan dan Ditempatkan di Unit Garis Depan

- Kamis, 24 November 2022 | 10:00 WIB
Jin BTS bersiap wamil
Jin BTS bersiap wamil

NOLMETER.COM - Jin BTS bersiap wamil- wajib militer. Akun Armyteamid, fandom fans BTS membagikan utas terkini mengenai hal itu pada 24 November.

Jin BTS bersiap wamil dan akan mendaftar di pusat pelatihan perekrutan di Yeoncheon, Gyeonggi pada 13 Desember mendatang.

Setelah itu, Jin BTS bersiap wamil akan menerima pelatihan selama lima minggu yang kemudian ditempatkan di unit garis depan.

Pada tanggal 13 lalu, di komunitas penggemar Weverse, Jin menjawab pertanyaan penggemar, "Saudara berulang tahun bulan depan, apakah kamu bersemangat?" dengan "Tidak... aku di garis depan."

Baca Juga: Lagu The Astronaut JIN BTS Terbaru Ini Yang Ditunggu Para Army, Berikut Liriknya!

Seperti yang diketahui, ulang tahun Jin adalah pada tanggal 4 Desember. Jin mengumumkan rencananya untuk mendaftar wamil setelah konser solonya di Busan bulan lalu.

Hal itu dilakukan setelah kembali ke Korea setelah membawakan single The Astronaut dengan band Coldplay di Buenos Aires, Argentina.

Jin, yang lahir pada tahun 1992 dan berusia 30 tahun alias anggota tertua BTS, menerima rekomendasi dari Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata untuk menunda pendaftarannya sesuai dengan Undang-Undang Dinas Militer yang direvisi tahun 2020 , dan pendaftarannya ditunda sampai akhir tahun ini.

Kim Seok Jin lalu membatalkan penundaan itu dan mendaftar untuk ditempatkan di garis depan.

Halaman:

Editor: Raira Sari

Sumber: NAVER, Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB

Pindah ke Rumah Baru, Jessica Iskandar Potong Tumpeng

Rabu, 30 November 2022 | 11:36 WIB
X