• Kamis, 1 Desember 2022

Kelakar Ustad Yusuf Mansur Ingin Beli Manchester United: Dari Mana Uangnya!

- Kamis, 24 November 2022 | 09:42 WIB
Yusuf Mansur berkelakar ingin beli Manchester United dan mengubahnya menjadi Mansur United (Detik.com)
Yusuf Mansur berkelakar ingin beli Manchester United dan mengubahnya menjadi Mansur United (Detik.com)

NOLMETER.COM, Dilansir dari Viva.co, Klub bola di Inggris, Manchester United kabarnya akan dijual oleh keluarga Glazer. Berita ini memicu pembahasan mengenai kelakar Ustad Yusuf Mansur yang ingin membeli MU dan mengubahnya menjadi Mansur United. Ayah dari Wirda Mansur ini mengatakan telah membeli klub bola di Polandia saat tampil di podcast Dahlan Iskan.

“Saya beli klub bola di Polandia dan sempat bercanda mau beli Manchester United dan mengubah namanya jadi Mansur United. Real Madrid mau diganti jadi Real Mansur,” begitu katanya. Dia mengatakan bahwa semua orang adalah ambassador Indonesia, karena itu seharusnya tidak hanya main di lokal, tetapi harus pada level internasional. Karena itulah dia ingin membeli Manchester United.

Baca Juga: Ditinggal Teman saat Sedang Susah-susahnya, Jessica Iskandar Unggah Foto Bersama Anak

Berita ini menuai berbagai komentar dari netijen. Tak sedikit penghuni dunia maya yang menyanyangkan ucapan yang dinilai halu itu. Beberapa bahkan meragukan kewarasan Yusuf Mansur. “Kok banyak yang menamakan diri sebagai ustad malah kayak ODGJ,” komentar sebuat akun.

Sebelumnya Mansur Yusuf juga telah menyedot perhatian publik dengan beberapa pernyataan konyolnya. Dia mengaku pernah menjabat sebagai komisaris di perujahaan ojek online Grab. Lalu kemudian diralatnya jika jabatan itu bikan komisaris tetapi advisor. Pihak Grab Coorporate sendiri melalui Dewi Nuraini menegaskan jika pernyataan tersebut tidak benar.

Bukan hanya sang ayah saja yang sering membuat netijen gempar, namun sang putri Wirda Mansur juga kerap membuat netijen geleng-geleng kepala. Pasalnya Wirda mengaku kuliah di empat universitas berbeda dalam waktu bersamaan. Gadis berkerudung ini juga mengaku pernah bertemu dan berinteraksi dengan anggota BTS.

Baru-baru ini Wirda sempat menghebohkan dunia maya lagi dengan pengakuannya mendapat mobil BMW gratis karena kejaiban sedekahnya. Hal ini kontan mendapat cibiran dari netijen. Salah seorang pemilik akun berkomentar, “Sedekah mah sedekah aja, neng. Jangan mengharap balasan.”

 

 Baca Juga: Geram! Simu Liu Angkat Bicara Saat Quentin Taratino Kritik Marvel Cinematic Universe

Halaman:

Editor: Linggar Rimbawati

Sumber: detik.com, viva.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB

Pindah ke Rumah Baru, Jessica Iskandar Potong Tumpeng

Rabu, 30 November 2022 | 11:36 WIB
X