RM BTS Adakan Konser Kecil Saat Rilis Indigo Hanya Untuk 200 ARMY yang Beruntung

- Rabu, 23 November 2022 | 12:31 WIB
RM bikin konser mini
RM bikin konser mini

NOLMETER.COM - RM BTS akan bertemu dengan penggemar untuk merayakan perilisan album solonya, Indigo. Karena itu, RM bikin konser mini.

BIGHIT MUSIC baru-baru ini mengumumkan bahwa RM bikin konser mini dan sedang merencanakan beberapa konten untuk mempromosikan album baru.

Dilansir dari Newsen, RM akan merekam konten video dalam bentuk pertunjukan kecil dengan 200 penggemar untuk keperluan RM bikin konser mini.

Baca Juga: Betebaran Foto Staf Hotel Qatar Bareng Jungkook BTS, Army Pura-Pura Tegar Tapi Sebenarnya Iri Berat

Army yang ingin turut serta dapat mendaftar untuk acara tersebut melalui Weverse. Konser mini ini akan diadakan pada tanggal 5 Desember pukul 8 malam KST di Seoul. Pendaftaran akan dilakukan melalui sistem undian.

RM akan merilis album solo pertamanya 'Indigo' pada 2 Desember pukul 14:00 di situs musik dalam dan luar negeri.

Ini adalah pertama kalinya RM merilis karya solo berupa album solo sejak debut di industri musik sebagai BTS pada Juni 2013.

Sebelumnya, pada tahun 2015, pemilik nama Kim Nam Joon merilis mixtape solo pertamanya (musik yang diproduksi untuk tujuan non-komersial dan didistribusikan secara gratis) 'RM' berisi 11 lagu termasuk lagu utama 'Do You' melalui cloud suara dan blog resmi BTS.

Baca Juga: Taylor Swift membuat sejarah di AMAs, memenangkan artis pilihan penggemar tahun ini di tengah kegagalan tiket

Tidak hanya itu, melalui playlist pertama 'mono.' yang terdiri dari 7 lagu di tahun 2018, ia mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya sebagai penyanyi terkenal dunia tetapi juga Kim Nam Joon berusia 25 tahun yang biasa.

Halaman:

Editor: Raira Sari

Sumber: Twitter, Newsen

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X