Jung Kook 'BTS' Tampil di Opening Ceremony Fifa Word Cup, Berikut Profilnya!

aw
- Selasa, 22 November 2022 | 11:44 WIB
Jung Kook 'BTS' Tampil di Opening Ceremony Fifa Word Cup, Berikut Profil Jung Kook BTS (Jung Kook 'BTS' Tampil di Opening Ceremony Fifa Word Cup, Berikut Profil Jung Kook BTS)
Jung Kook 'BTS' Tampil di Opening Ceremony Fifa Word Cup, Berikut Profil Jung Kook BTS (Jung Kook 'BTS' Tampil di Opening Ceremony Fifa Word Cup, Berikut Profil Jung Kook BTS)

NOLMETER.com - Piala Dunia 2022 Qatar sudah resmi di mulai pada tanggal 20 November 2022 di Qatar sebagai tuan rumah piala dunia 2022. Jung Kook 'BTS' Tampil di Opening Ceremony Fifa Word Cup.

Pegelaran Piala Dunia 2022 Qatar dibuka dengan sangat meriah di stadion Al Bayt , Minggu (20 November 2022). Jung Kook 'BTS' Tampil dengan menyanyikan lagu yang berjudul Dreamers.

Yuk Intip Profil Jung Kook 'BTS' yang Tampil di Opening Ceremony Fifa Word Cup.

Baca Juga: Cibir Aksesori Pakaian Adat Dayat Dipakai Kaesang di Foto PreWedding, Netizen: Mestinya Untuk Jan Ethes

Nama Asli Jung Kook 'BTS' adalah Jeon Jung-Kook , Lahir di Busan pada tanggal 1 September 1997. Jung Kook tergabung dalam grup vokal pria yang bernama BTS, dengan posisinya sebagai vokalis dan penari utama.

Jung Kook pernah mengikuti audisi Superstar K tetapi tersingkir. Setelah audisi itu Jung Kook diincar oleh banyak agensi, namun ia memilih Big Hit Entertainment setelah melihat RM melakukan rap. Jung Kook sangat terinspirasi oleh G-Dragon (Big Bang) berkat lagu Heartbreaker.

Jung Kook pernah menyanyikan ulang lagu yang berjudul We Don't Talk Anymore (Charlie Puth & Selena Gomez) yang ia nyanyikan dengan 2 versi, yaitu versi solo dan duet bersama Jimin.

Ia memulai debut bersama BTS pada tanggal 13 Juni 2013, dengan lagu No More Dream dari album perdana '2 Cool 4 Skool'. Posisi Jungkook di BTS adalah vokalis utama, penari utama, sub-rap, dan tengah.

Ia juga beberapa kali ikut berpatisipasi dalam penulisan lagu-lagu yang dibawakan oleh BTS, seperti Begin (lagu solo Jungkook di album Wings) dan Magic Shop.

Jung Kook adalah anggota termuda di BTS dan mendapat julukan "Golden Maknae" karena bisa melakukan banyak hal (menyanyi, menari, rap, dan olahraga). Bersama dengan dua anggota BTS termuda yang lainnya yaitu Jimin dan V (penyanyi), mereka bertiga mendapat julukan sebagai "Maknae Line".

Halaman:

Editor: aw

Sumber: Wikipedia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X