• Selasa, 7 Februari 2023

Hadiri Premier Sri Asih, Cinta Laura Tampil Cantik dengan Batik

- Selasa, 22 November 2022 | 09:08 WIB
Cinta Laura lebih cocok perankan Alana?  (IG @claurakiehl)
Cinta Laura lebih cocok perankan Alana? (IG @claurakiehl)

NOLMETER.COM - Cinta Laura Kiehl kembali mencuri perhatian publik lewat penampilannya yang di unggah di akun Instagram resminya @claurakiehl. Di momen itu dia turut menghadiri pemutaran perdana film bertajuk Sri Asih, yakni film bertema seperhero wanita yang diperankan oleh Pevita Pearce. Gala premiere tersebut digelar pada Selasa, (15/11) lalu. Turut hadir dalam acara itu sederet selebritis kenamaan seperti Melly Goeslaw, Ayushita, dan lain-lain.

Pada acara tersebut Cinta mengenakan celana panjang warna hitam dipadu baju kemben bermotif batik warna merah menyala. Lulusan Universitas Columbia itupun sukses menuai pujian netijen. Dilansir dari laman IG-nya, banyak penghuni dunia maya melontarkan komentar positif.

Baca Juga: Respek! Fans Jepang Bersihkan Sampah di Pertandingan Laga Qatar VS Ekudor Meski Itu Bukan Laga Mereka

“Kok aku mikir Sri Asih-nya kamu ya, Cinta,” tulis seorang netter. “Semoga jadi next hero, ya, Cinta,” tambah akun yang lain. Dalam kutipan Instagramnya sendiri Cinta menulis “Clothed in strength and dignity. The power of batik.”

Sri Asih sendiri adalah film laga tentang pahlawan super Indonesia tahun 2022 yang disutradarai Upi Avianto. Film ini diadaptasi dari komik klasik Indonesia berjudul sama yang ditulis oleh R. A. Kosasih. Film yang diproduseri oleh Joko Anwar ini diperankan oleh aktor papan atas seperti Pevita Pierce yang berperan sebagai Alana, Reza Rahardian sebagai Jatmiko, Ario Bayu sebagai Ghani Zulham dan Christine Hakim sebagai Eyang Mariyani.

Surya Saputra dan Jefri Nichol juga turut memeriahkan film yang mulai tayang di bioskop sejak 17 November 2022 ini. Surya berperan sebagai Prayogo Adinegoro dan Jefri didapuk memerankan karakter Tangguh. Di dunia acting keduanya sudah tak diragukan lagi kemampuannya. Selain itu ada juga tokoh Mateo yang diperankan oleh Randi Pangalila, Sarita yang dimainkan oleh Jenny Zhang serta Jagau oleh Revaldo dan Kala oleh Dimas Anggara.

Sri Asih bercerita tentang Alana, si gadis yatim piatu yang dibesarkan di panti asuhan. Orangtuanya menjadi korban letusan Gunung Merapi. Alana diadopsi oleh pengusaha kaya bernama Sarita Hamzah. Tumbuh dewasa, Alana memilih karir sebagai pegulat professional. Ia tidak pernah kalah di ring pertarungan. Hal itu menarik perhatian Mateo Adinegara yang dikenal angkuh.

Alana ditantang berduel dengan Mateo yang merupakan anak konlomerat kaya raya. Akan tetapi Alana diminta untuk mengalah demi menjaga gengsi lawannya. Alana tentu menolak. Ia justru mengalahkan Mateo secara telak. Hal itu membuat laki-laki itu balas dendam dengan menyerang klub gulat milik Alana. Alana pun bertemu Kala dan Eyang Mariani yang kemudian memberitahu mengenai Dewi Asih.

Baca Juga: Cinta Laura Ingin Kamu Nggak Takut Jadi Dirimu Sendiri

Halaman:

Editor: Linggar Rimbawati

Sumber: IG @claurakiehl

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X