• Kamis, 1 Desember 2022

Taylor Swift membuat sejarah di AMAs, memenangkan artis pilihan penggemar tahun ini di tengah kegagalan tiket

aw
- Senin, 21 November 2022 | 20:27 WIB
Taylor Swift membuat sejarah di AMAs, memenangkan artis pilihan penggemar tahun ini di tengah kegagalan tiket Eras Tour/
Taylor Swift membuat sejarah di AMAs, memenangkan artis pilihan penggemar tahun ini di tengah kegagalan tiket Eras Tour/

NOLMETER.com - Taylor Swift membuat sejarah di American Music Awards Sunday, menjadi artis pertama yang mendapatkan 40 kemenangan di acara tahunan ke-50.

Pelantun "Anti-Hero" itu membawa pulang enam penghargaan dari enam nominasi, termasuk artis pop wanita terfavorit, album pop terfavorit, dan artis country wanita terfavorit.

"Anda tahu, dalam beberapa tahun terakhir, saya telah merilis lebih banyak musik daripada yang saya lakukan dalam satu dekade setelah itu, dan saya benar-benar merasa itu karena fakta bahwa Anda, para penggemar, ingin mendengar banyak musik yang saya inginkan. buat," katanya saat menerima penghargaan untuk artis tahun ini. "Kau menyemangatiku."

Baca Juga: Karim Benzema Cedera, Prancis tetap Optimis Menang di Piala Dunia

Swift memperpanjang rekornya sebagai artis dengan Penghargaan Musik Amerika terbanyak, dengan Michael Jackson mengikuti di tempat kedua dengan 26 kemenangan dan Whitney Houston dengan 22 piala atas namanya.

"Saya berterima kasih kepada para penggemar atas kebahagiaan saya," kata Swift. "Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kukatakan. Aku tidak bisa mengungkapkan betapa sulit dipercaya bagiku bahwa aku bisa melakukan ini dan kamu masih peduli."

Dia menambahkan, "Terima kasih yang digarisbawahi dengan 13 tanda seru… Aku mencintaimu."

Swift memutuskan untuk tidak berjalan di karpet merah di Microsoft Theater di Los Angeles, kemungkinan karena reaksi besar dari kegagalan Ticketmaster yang terjadi beberapa hari sebelumnya.

Jutaan penggemar tidak tahu apa-apa ketika harus mendapatkan tiket yang didambakan untuk "The Eras Tour" yang akan datang setelah Ticketmaster menjual habis tiket konser selama pra-penjualan, dan memaksa pengecer untuk membatalkan penjualan publik. Situs tersebut kemudian mengakui lebih dari dua juta tiket telah dibeli, mengklaim bahwa mereka memiliki "tiket terbanyak yang pernah terjual untuk seorang artis dalam satu hari".

Baca Juga: Olahraga adalah Cara Bagi Wales untuk Menonton': Mengapa Welsh Pride adalah Keuntungan Piala Dunia

Halaman:

Editor: aw

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB

Pindah ke Rumah Baru, Jessica Iskandar Potong Tumpeng

Rabu, 30 November 2022 | 11:36 WIB
X