• Kamis, 1 Desember 2022

Kenapa Keluarga Besar Gen Halilintar Melewatkan Momen Tedak Sinten 7 Bulan Ameena?

- Senin, 26 September 2022 | 07:29 WIB
Tedak Sinten Ameena Hanna Nur Atta
Tedak Sinten Ameena Hanna Nur Atta

 

NOLMETER.COM - Perhelatan 7 bulan baby Ameena Hana Nur Atta yang digelar meriah, hari Minggu 25 September 2022 di Jakarta ternyata tak dihadiri kakek dan nenek Ameena dari keluarga besar Gen Halilintar

Untuk kesekian kalinya keluarga besar Gen Halilintar absen dari acara penting keluarga kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Acara Tedak Sinten baby Ameena yang harusnya menjadi seremoni pertama yang bisa diikuti keluarga Gen Halilintar sepulangnya dari Malaysia, ternyata tak menjadi kenyataan.

Ini adalah kali kedua keluarga Gen Halilintar tak hadir dalam seremoni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Film MIracle In Cell No 7 Tembus 4 Juta Penonton

Ketidakhadiran pertama adalah saat pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah pada tanggal 3 April 2021. Saat itu keluarga besar Gen Halilintar masih berada di Malaysia.

Peristiwa kedua yang juga dilewatkan oleh keluarga besar Gen Halilintar adalah saat kelahiran baby Ameena di tanggal 22 Februari 2022.    

Mestinya momen Tedak Sinten ini menjadi reuni keluarga untuk pertama kalinya setelah seluruh personil Gen Halilintar lengkap berkumpul di Jakarta.

Namun saat tradisi tedak sinten digelar hanya Thoriq Halilintar, adik Atta yang terlihat hadir, sedangkan 9 orang saudara Atta Halilintar lainnya memilih ikut bersafari ke berbagai daerah di Pulau Jawa bersama kedua orang tua mereka, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB

Pindah ke Rumah Baru, Jessica Iskandar Potong Tumpeng

Rabu, 30 November 2022 | 11:36 WIB
X