• Kamis, 1 Desember 2022

Sinopsis Film Chaos Walking , Ketika Tom Holland Menemukan Perempuan Di Planet Berisi Pria

Andri B.Soleh
- Sabtu, 24 September 2022 | 14:00 WIB
Film Chaos Walking
Film Chaos Walking

NOLMETER.COM - Film Chaos Walking yang akan diputar di Bioskop Trans TV malam ini bisa dibilang film baru keluaran 2021. Chaos Walking diangkat  berdasarkan novel laris The Knife of Never Letting Go dengan sutradara Doug Liman yang sukses menyutradarai  The Bourne Identity dan  Edge of Tomorrow. 

Buku pertama dalam trilogi Chaos Walking berjudul 'The Knife of Never Letting Go' ini merupakan pemenang dari Guardian Children's Fiction Prize Award.

Film Chaos Walking dibintangi Daisy Ridley, Tom Holland, Mads Mikkelsen, Demián Bichir, Cynthia Erivo, Nick Jonas, Kurt Sutter, dan David Oyelowo. Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 1 Maret 2019 tetapi diundur ke 2020 karena syuting ulang besar-besaran, dan diundur lagi ke Januari 2021.

Baca Juga: Sinopsis Film The Legend Of Hercules, Kisah Hercules Si Putra Dewa Zeus

 

Selama minggu pertama pembuatan film, Tom Holland yang memerankan spiderman ini ,  mematahkan hidungnya setelah dipukul di wajahnya oleh seorang stuntman selama adegan perkelahian. Bukan hanya itu, pada hari terakhir syuting, Tom Holland pingsan di depan kamera saat melakukan adegan di mana ia harus menahan napas di bawah air.

Sinopsis Film Chaos Walking  

Sinopsis film  Chaos Walking mengisahkan manusia di planet dunia baru tahun 2257. Uniknya mereka yang tinggal di sana, bisa mendengar ucapan hati nurani orang lain yang disebut dengan noise. Salah seorang penduduknya adalah laki laki muda  bernama Todd Hewitt (Tom Holland), hidup bersama  ayah angkatnya, Ben (Demian Bichir) dan Cillian Boyd (Kurt Pitter).

Suatu hari Todd menemukan reruntuhan kapal luar angkasa yang jatuh dekat di desanya. Untuk pertama kalinya ia bertemu wanita,  Viola (Daisy Ridley)  yang berada dalam kapal tersebut. Di  Prentisstown sendiri tidak ada wanita sama sekali sebab mereka dibunuh dengan cara misterius. misterius.

Adegan Film Chaos Walking (Imdb)

 

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB

Pindah ke Rumah Baru, Jessica Iskandar Potong Tumpeng

Rabu, 30 November 2022 | 11:36 WIB
X