• Kamis, 1 Desember 2022

Sinopsis Film The Legend Of Hercules, Kisah Hercules Si Putra Dewa Zeus

Andri B.Soleh
- Sabtu, 24 September 2022 | 12:00 WIB
Film The Legend Of Herkules  (Imdb)
Film The Legend Of Herkules (Imdb)

NOLMETER.COM - Film The Legend Of Hercules yang akan diputar di Bioskop Trans TV malam ini berkisah tentang asal usul Hercules, pahlawan mitos Yunani - putra Zeus, setengah dewa, setengah manusia yang diberkati dengan kekuatan luar biasa.

The Legend of Hercules digarap oleh sutradara Renny Harlin dengan naskah disusun  Renny Harlin juga  bersama Sean Hood, Daniel Giat, dan Giulio Steve. Film ini dibintangi Kellan Lutz, Gaia Weiss, Scott Adkins, Roxanne McKee, Liam Garrigan dan Rade Serbedzija.

Ini adalah film mitologi Yunani kedua yang dibintangi Kellen Lutz. Yang pertama adalah Immortals (2011), di mana Lutz memerankan paman Hercules, Poseidon.

Baca Juga: Sinopsis Film From Paris With Love, John Travolta Jadi Agen Urakan

Kellan Lutz mengatakan bahwa karena dia bertelanjang dada di sebagian besar film, dia bisa terus-menerus melakukan push-up dan ab-crunch di set sebelum syuting tanpa takut berkeringat di kostumnya dan menodainya. Dia mengatakan itu memungkinkan dia untuk terlihat bersemangat di depan kamera, sangat meningkatkan penampilannya, dan dia akhirnya melakukan lebih dari seribu push-up dan ab-crunch setiap hari di lokasi syuting selama pemotretan.

Sinopsis Film The Legend Of Hercules 

Di Yunani Kuno 1200 SM , pantai Argos diinvasi oleh Raja Amphitryon (Scott Adkins), namun istrinya Ratu Alcmene muak dengan nafsu suaminya yang haus kemenangan ini. Alcmene lalu berdoa agar dibimbing  Hera istri Dewa Zeus. Utusan dewa kemudian menjanjikan penyelamat  lewat anak yang akan dilahirkannya.

Ratu Alcmene harus  menyerahkan diri pada nafsu Dewa  Zeus demi melahirkan seorang putra yang dijanjikan untuk menggulingkan pemerintahan tirani raja  ini.  

Tapi pangeran Hercules (Kellan Lutz) yang dilahirkan Ratu Alcmene  ini, tidak tahu apa-apa tentang identitas aslinya atau takdirnya hingga dewasa. Dia hanya menginginkan satu hal: cinta Hebe (Gaia Weiss), Putri Kreta, yang telah dijanjikan kepada saudaranya sendiri.

Hercules  jatuh ke dalam romansa terlarang yang dengan cepat menimbulkan kemarahan ayah tirinya yang penuh perhitungan, sang Raja. Selanjutnya ia diasingkan dan dipaksa menjadi budak, Hercules yang heroik berjuang untuk hidupnya sebagai gladiator, dan bersumpah untuk membebaskan rakyatnya dari tirani raja jahat.

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB

Pindah ke Rumah Baru, Jessica Iskandar Potong Tumpeng

Rabu, 30 November 2022 | 11:36 WIB
X