• Kamis, 1 Desember 2022

Sinopsis Film From Paris With Love, John Travolta Jadi Agen Urakan

Andri B.Soleh
- Rabu, 21 September 2022 | 12:00 WIB
Film  From Paris with Love  (Imdb)
Film From Paris with Love (Imdb)

NOLMETER.COM - Film  From Paris with Love  menjadi film pilihan yang akan diputar di Bioskop Trans TV nanti malam. Film yang dirilis tahun 2010 ini adalah film bergenre mata-mata.

Menarik untuk dicatat,  judul film ini sebelumnya To Paris with Love (1955). Ini menjadi inspirasi pencipta James Bond Ian Fleming untuk judul novel mata-mata James Bond tahun 1957, "From Russia With Love" yang kemudian dibuat menjadi film From Russia with Love (1963).

Film ini dibintangi oleh John Travolta, Jonathan Rhys Meyers, dan Kasia Smutniak. Disutradarai oleh Pierre Morel, film ini naskahnya ditulis oleh Adi Hasak dan Luc Besson.

Baca Juga: Bersiaplah, Film Avatar Garapan James Cameran Akan Kembali Ke Bioskop

John Travolta mencukur botak kepalanya untuk film ini, sesuatu yang tidak biasa baginya karena dia dikenal dengan rambutnya terutama di foto-foto seperti "Saturday Night Fever (1977)," dan "Grease (1978)." Selama bertahun-tahun dia telah mengenakan wig, dan menjalani transplantasi rambut untuk menutupi kepalanya yang botak, tetapi pada tahun 2019 John Travolta telah memutuskan untuk menjadi botak selamanya. Ini berkat temannya rapper Pitbull.

Sinopsis Film From Paris With Love

James Reece (Jonathan Rhys Meyees) adalah staf kedutaan besar AS di Paris. Ia juga kerap melakukan pekerjaan kecil intelejen untuk sekadar rapat atau mengganti plat nomor mobil. Reece berharap ia bisa diikutkan dalam operasi intelejen lebih besar.

Suatu saat keinginannya akan pekerjaan intelejen yang lebih menantang terkabul. Reece ditugaskan Duta Besar Bennington (Richard Durden), untuk mengeluarkan Charlie Wax (John Travolta), agen rahasia kelas atas di airport Paris.

Film From Paris with Love (Imdb)

Awalnya tugas yang didapat Reece ringan saja, hanya membantu Wax. Namun ternyata Wax adalah agen dengan kelakuan edan-edanan. Eksentrik juga urakan dalam bertindak. Termasuk kelakar gilanya. Dalam waktu cepat, Wax membawa Reece dalam misi berbahaya yang laga pembunuhan , tembakan dan aksi lain. Jauh dari yang dibayakan Reece sebelumnya. Termasuk kehidupan Reece dan tunangannya Caroline selamat ini.

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB

Pindah ke Rumah Baru, Jessica Iskandar Potong Tumpeng

Rabu, 30 November 2022 | 11:36 WIB
X