• Minggu, 5 Februari 2023

Kolaborasi Dengan Musisi Handal, Shakila Anjani Lepas Single “Tentang Kita Malam Itu”

- Kamis, 15 September 2022 | 14:37 WIB
Shakila Anjani Rilis Dua Single
Shakila Anjani Rilis Dua Single

NOLMETER.COM - Penyanyi muda bertalenta, Shakila Anjani, hadir menyemarakkan kancah musik lokal dengan merilis dua single ‘Tentang Kita Malam Itu’ dan ‘Bagaimana Untuk Bertahan’. Lagu tersebut  diproduseri oleh Andi Rianto dan Tito P Soenardi.

Shakila muda, mengidolakan Demi Lovato dan menyaksikannya menjadi salah satu juri di The Voice Australia pada tahun 2015, dan akhirnya pada tahun 2018 Shakila memberanikan diri menjadi kontestan The Voice Indonesia dan dipilih oleh pelatih Anggun C Sasmi.

Shakila memiliki suara soulful yang unik dan timbre yang tebal, kualitas vokal yang dimiliki Shakila akan memanjakan telinga dan hati pendengarnya.

Baca Juga: Film Autobiography Karya Sutradara Makbul Mubarak Gondol Penghargaan Film Terbaik di Venice Film Festval 

Lagu ‘Tentang Kita Malam Itu’ berkumandang dengan gaya pop broadway. Cita rasa kemegahan dibangun oleh Andi Rianto selaku produser, komposer, dan konduktor dari Magenta Orchestra.

Tidak hanya itu, untuk proses rekamannya sendiri melibatkan para session player yang tidak perlu diragukan lagi, yaitu Andre Dinuth (gitar), Rishanda (bass), dan Ronald (drummer) yang merupakan mantan drummer Gigi.

Mereka bermain dengan ambience yang seakan menyuguhkan suasana penampilan musik secara live. “Lagu ‘Tentang Kita Malam Itu’ bercerita tentang seseorang yang masih menaruh harapan terhadap orang lain, tetapi orang lain itu sudah tidak ada, jadi tidak akan pernah bisa bersama lagi,” ungkap Shakila yang masih berusia 22 tahun ini.

Baca Juga: Indonesia Menang Telak 4-0 Atas Timorleste

Berbeda dengan “Tentang Kita Malam Itu” yang terkesan megah berkat balutan orkestra, lagu “Bagaimana Untuk Bertahan” mengalun dengan aransemen yang bertumpu pada permainan gitar.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X