• Minggu, 5 Februari 2023

Baca Peluang Viral Setelah Lagu Tiara, Nita Viorell Rilis Ulang Single Mengulang Cinta

- Kamis, 15 September 2022 | 15:00 WIB
Nita Viorel Rilis Single Lawas
Nita Viorel Rilis Single Lawas

NOLMETER.COM - Lady rocker asal Padang, Nita Viorell merilis single berjudul Mengulang Cinta. Lagu yang merupakan karya seniman Djonaidi YS ini pernah dipopularkan Guslian, penyanyi legendaris asal Pasaman Barat, Sumatera Barat. 

Menurut Nita Viorell, lagu Mengulang Cinta berkisah tentang bahtera cinta sepasang kekasih yang kandas karena ingkari janji untuk sehidup semati.

Seiring waktu berlalu, ia mau menerima kembali kekasihnya dengan syarat sang kekasih mengakui kesalahannya, agar mereka dapat mengulang kembali kisah yang telah terpisah sekian lama.

Lagu Mengulang Cinta merupakan lagu slow rock ke sepuluh Nita Viorell. Penggarapan aransemen musik lagu tersebut ia percayakan pada Vivaldi Mariyanto di studio musik Soni Audeo Record, Padang.

Baca Juga: Gimana Rasanya Jadi Istri Walikota, Ini Cerita Yane Ardian

"Lagu lawas Mengulang Cinta punya peluang bagus untuk diterima oleh kalangan milenial saat ini. Semoga lagu Mengulang Cinta bisa viral lagi kayak lagu-lagu slow rock Melayu lainnya yang dirilis ulang oleh penyanyi yang berbeda, seperti lagu Tiara, Buih Jadi Permadani, dan lainnya," kata Nita Viorell.

Lirik Lagu Mengulang Cinta
By : Nita Viorell

Dulu ku pernah mengungkapkan
Sucinya cintaku padamu
Setelah ku kenal dirimu
Di remang cahya bulan

Walaupun kau sambut cintaku
Tetapi tak seindah janji
Mulanya bak sewangi bunga
Nyatanya ku kecewa

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X